Pemerintah Prefektur Kumamoto Produksi Serial Anime Natsunagu! untuk Musim Depan

November 18, 2019 3:36 pm
Pemerintah Prefektur Kumamoto Produksi Serial Anime Natsunagu! untuk Musim Depan

Pemerintah Prefektur Kumamoto umumkan bahwa mereka membuat anime yang berjudul “Natsunagu!”. Anime ini dijadwalkan tayang pada Januari 2020 di stasiun televisi Tokyo MX dan Kumamoto Broadcasting. Anime ini menjadi bentuk dukungan terhadap prefektur yang tengah membangun dan menghidupkan kembali setelah peristiwa gempa bumi April 2016.

Anime ini berlatar di prefektur yang berada di bagian barat daya Jepang ini.Staf dan seiyuu yang turun dalam proyek ini juga adalah warga asli prefektur. Anime ini menjadi anime pertama yang diproduksi oleh pemerintahan daerah. Nantinya seri televisinya juga dapat ditonton lewat sebuah aplikasi.

Cerita bermula dari Natsuna Keyaki, seorang mahasiswi di Tokyo yang pergi ke Kumamoto setelah kehilangan kontak dengan temannya setelah gempa bumi 2016. Disana, ia bertemu orang-orang dengan kepribadian yang bermacam-macam, seperti siswi SMP bernama Izumi, yang menjadi penyemangat dari Natsuna.

Anggota Wake up, Girls!, Yoshino Aoyama atau biasa dipanggil Yoppii, akan memerankan karakter Izumi. Karakter lain hingga kini belum diumumkan lebih lanjut.

Yasuyuki Honda yang pernah menjadi sutradara episode Osomatsu-san, akan menjadi sutradara dalam proyek ini. Shun Fukudome (Magical Cirlce Guruguru) menjadi produser, dan Domeshisan menjadi penulis skrip skenarionya. Fukudome juga memberikan komentar, “Saya menghadapi antusiasme yang kuat setelah karir animasi saya dapat digunakan dalam proyek ini.”

Sumber: Comic Natalie