Penulis Skenario Pulp Fiction, Roger Avary Beri Rating Bintang 5 untuk Film KonoSuba

November 18, 2019 12:07 pm
Penulis Skenario Pulp Fiction, Roger Avary Beri Rating Bintang 5 untuk Film KonoSuba

Pada minggu lalu, adaptasi film anime dari light novel karya Natsume Akatsuki, “Kono Subarashii Sekai ni Shkufuki wo! Kurenai Densetsu” diputar di Amerika Serikat. Crunchyroll menjadi lisensor film ini di luar Jepang, dan tampaknya karya yang dipenuhi komedi ini juga mendapat sambutan dari salah satu screenwriter film ternama di Hollywood,  Roger Avary.

Hal ini berawal dari seorang pengguna Twitter bernama Protokahn, yang mempublikasi twit berisikan Roger Avary memberikan rating bintang 5 terhadap film KonoSuba. Roger diketahui memberikan penilaian tersebut di situs Letterboxd. Situs ini memberikan layanan kepada penggemar dan kritikus dalam membagikan tinjauan terhadap suatu film. Roger memiliki akun dari situs ini, dan beberapa waktu lalu menambahkan film KonoSuba  dalam katalognya. Tentunya, penulis skenario ini memberikan rating bintang 5 untuk film ini.

Menggunakan akun Twiternya, penulis skenario film Pulp Fiction ini juga me-ritwit twit dari Protokahn tersebut. Ia juga me-ritwit salah satu komentar yang menggunakan kalimat, “Roger Avary is why pulp fiction is good, and i’ll headlock your sh*t if you disagree”. Tak hanya itu, ia sendiri juga membagikan artikel dari Crunchyroll terkait pemberian rating bintang 5-nya terhadap film yang dibuat J.C. Staff ini. Kemudian ia memberikan komentar pendek terkait impresinya terhadap film anime ini.

Roger Avary adalah seorang penulis, skenaris, sutradara, dan produser film yang lahir di Flin Flon, Manitoba, Kanada pada 23 Agustus 1965. Karirnya dikenal sebagai kolaborator bersama Quentin Tarantino terutama saat menggarap film Killing Zoe, dan Pulp Fiction. Bersamanya, film-film ini memenangkan banyak penghargaan seperti Palme’ d’Or, Prix tres special a Cannes, Best Original Screenplay dalam Academy Awards pada tahun 1995, hingga meraih hadiah utama dari gelaran Yuubari International Fantastic Film Festival tahun 1994.

Sumber: Crunchyroll