Video Pembuka Game Under Night In-Birth EXE:Late[cl-r] Dipublikasi Arc System Works

November 18, 2019 4:25 pm
Video Pembuka Game Under Night In-Birth EXE:Late[cl-r] Dipublikasi Arc System Works

Hari Minggu kemarin, Arc System Works merilis video pembuka untuk game fighting, “Under Night In-Birth EXE:Late[cl-r]”. Di dalam video ini diperdengarkan lagu tema yang berjudul “Itsuwari no Mugen Heiretsu (Para-real)” yang dibawakan oleh Sakura Ishadou.

Game ini akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Amerika Utara oleh Aksys Games pada 20 Februari 2020. Edisi kolektor juga disediakan, dimana edisi ini dibalut dengan artbook 96 halaman, lagu tema, dan gantungan kunci berbahan rubber dari karakter Londrekia. Di Jepang, game ini juga dipasarkan di tanggal yang sama. Untuk region benua Eropa akan dirilis awal tahun 2020, namun detail tanggalnya belum diungkap.

Game ini adalah entri terakhir dari franchise Under Night In-Birth 2D. French-Bread mengembangkan game ini dengan gerakan terbaru dan tak lupa dengan karakter baru.Versi arcade-nya telah diluncurkan pada Juli 2015 di Jepang, dan Arc System Works merilis game ini untuk PlayStation 3 dan Playstation 4 di Jepang pada Juli 2017. Game ini juga dirilis untuk platform PC lewat Steam pada Agustus tahun lalu

Sumber: ANN, Gematsu