Di Hari Ulang Tahunnya, Seiyuu Eriko Nakamura Umumkan Pernikahannya

November 19, 2019 11:18
Di Hari Ulang Tahunnya, Seiyuu Eriko Nakamura Umumkan Pernikahannya

Eriko Nakamura, seiyuu yang mengisi karakter Haruka Amami dari franchise iDOLM@STER rayakan ulang tahunnya ke-38 pada hari ini. Di hari ulang tahunnya ini, ia juga mengumumkan bahwa ia telah resmi menikah.

Nakamura mengumumkan dirinya, “Kami telah menyerahkan registrasi pernikahan”. “Untuk para penggemar yang telah mendukung kami sejauh ini, kami berpikir ini sangat penting untuk memberitahu secepatnya tanpa ada hambatan waktu, sehingga saya dapat memberikan kata-kata saya sendiri di Twitter.”

Pasangannya yang tidak diketahui latar belakang dan identitasnya memberikan satu kalimat, “Saya akan terus mencurahkan hati dan dari hatinya ke dalam hati saya karena saya telah bersama Eriko Nakamura.”

Berita ini tentunya juga terdengar langsung dengan rekan seiyuu Nakamura. Komatsu Mikako, Emi Hirayama, Megumi Toda, Ayaka Suwa, Karasawa Miho dan lainnya langsung mengucapkan selamat kepada Nakamura lewat akun Twitter mereka.

Eriko Nakamura lahir pada 19 November 1981 di Prefektur Kanagawa. Setelah menempuh pendidikan di Japan Narration Institute, ia bergabung agensi Art Vision pada saat berumur 19 tahun. Nakamura bergabung agensi ini hanya dalam sekali audisi. Pada Oktober 2012, ia memenangkan penghargaan seiyuu wanita dalam Newtype x Machi Asobi Anime Award. Nakamura juga memenangkan penghargaan yang sama pada tahun 2014. Eriko juga memiliki 36 nama samaran terutama saat mengisi karakter novel visual.

Kami segenap kru JOI mengucapkan selamat kepada Eriko Nakamura! Happy 38 and Happy Marriage!

Sumber: Comic Natalie, Animate Times

Sorry. No data so far.