Serial Ecchi Karya Kaiduka, Overflow Diadaptasi Menjadi Anime Untuk Musim Depan

November 20, 2019 8:37 pm
Serial Ecchi Karya Kaiduka, Overflow Diadaptasi Menjadi Anime Untuk Musim Depan

Serial terbaru yang dibawakan oleh ComicFesta, “Overflow” akan mulai ditayangkan pada 5 Januari 2020. Serial dengan genre ecchi ini akan ditayangkan di channel TOKYO MX. Ada dua versi penayangannya, dimana versi “aman” akan ditayangkan di televisi sementara itu versi “ekstrem” akan ditayangkan secara premium di situs ComicFesta.

Seiyuu yang mengisi karakter dalam anime ini diantaranya:

  • Tomoe Tomiyasu sebagai Shirakawa Ayane
  • Mitsu Anzu alias Mai Kadowaki sebagai Shirakawa Kotone
  • Tsukuda Sadei alias Naohiro Sada sebagai Sudo Kazushi

Kisah komedi percintaan ini dimulai saat Sudo Kazushi, seorang mahasiswa, tengah mandi dengan kedua saudari Shirakawa yang tumbuh layaknya saudara perempuan sendiri.

Anime ini akan digarap oleh Studio Houkiboshi dan disutradarai oleh Rei Ishikura (Haifuri!). Desain karakternya dibuat oleh Yoshihiro Watanabe (Haganai). Ryo Kurosaki berperan sebagai penulis skrip ceritanya. Uzuhono akan bawakan lagu tema yang berjudul “Overflow”.

Kaiduka meluncurkan manga Overflow pada Agustus 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan pada 18 Agustus 2018. Sementara itu volume keduanya dijadwalkan terbit pada 18 Desember 2019. Kaiduka dikenal sebagai salah satu mangaka dan ilustrator karya-karya bertipe smut dan ecchi. Salah satu karyanya, “Mou Hasamazu ni wa Irarenai♥: Hoshi ni Onegai shitara Konnani Okkiku Nacchatta!” diadaptasi menjadi anime pada 28 Februari 2014.

Sumber: Comic Natalie