Staf Anime Super Cub Tampilkan Desain Karakter Koguma dan Ungkap Staf Utama

November 20, 2019 7:06 pm
Staf Anime Super Cub Tampilkan Desain Karakter Koguma dan Ungkap Staf Utama

Situs resmi dari Sneaker Bunko tampilkan informasi terbaru pengerjaan anime dari light novel karya Tone Koken, “Super Cub”. Studio KAI akan menjadi studio animasinya, dan Toshiro Fujii (Boruto) akan menjadi sutradaranya. Desain karakter dari protagonis, Koguma juga diperlihatkan.

Staf lain yang diumumkan diantaranya seperti Tooru Imanishi (Girly Air Force) sebagai desainer karakter dan Toshizo Nemoto (Inu X Boku) sebagai pengawas sekaligus penulis skrip skenarionya.

Sinopsis:

Awal musim panas, tahun kedua di SMA, ibu Koguma tiba-tiba meninggalkannya, hanya meninggalkan sebuah catatan yang bertuliskan “selamat tinggal”. Ia sendirian, tidak punya orang tua, tak punya teman, tak punya hobi. Ia diam-diam merefleksikan diri, “Aku tidak punya apa-apa”. Tapi sebuah kesempatan datang dari hasil pembelian sebuah Honda Super Cub dengan sejarah mengerikan, dan kehidupan baru tiba-tiba mekar terbuka.

Koken meluncurkan light novel ini pada 1 Mei 2017 dan menggunakan ilustrasi karya Hiro. Sneaker Bunko yang merupakan label dari Kadokawa telah menerbitkan kelima volumenya. Volume ke-5 telah dipasarkan pada 1 Juli 2019.

Adaptasi manga-nya mulai diluncurkan oleh Kanitan pada Desember 2017 di majalah Comic Newtype. Kadokawa Comics Ace telah menerbitkan ketiga volumenya dan yang terakhir pada 10 Agustus 2019.

Sumber: Comic Natalie