Laksek FGO Ngeroll 1 Tiket di Makam King Arthur, Beneran Dapat King Arthur

November 21, 2019 1:07 pm
Laksek FGO Ngeroll 1 Tiket di Makam King Arthur, Beneran Dapat King Arthur

Kita semua selalu punya temen-temen laksek FGO yang suka iseng-iseng narik gacha tahu-tahu dapat SSR, atau ngeroll nggak banyak tapi tiba-tiba sudah punya SSR pickup-nya saja. Bahkan beberapa dari teman laksek kamu bisa punya semua karakter meta tanpa harus gesek kartu setan yang kadang-kadang overlimit kalau kamu nggak hati-hati. Namanya laksek sih emang kayanya beda sama orang-orang biasa ya.

Karena itu banyak metode-metode yang kemudian dimunculkan saat seseorang mau gacha, mulai dari metode friend point terlebih dulu, atau metode ngeroll gacha di waktu-waktu tertentu, gacha tepat sebelum pickup-nya habis, atau gacha sambil dikelilingi figure karakter yang bersangkutan. Saya pernah tuh mencoba gacha dikelilingi Tamamo beberapa tahun silam tepat pas pickup Tamamo pertama kali di FGO.

Namun salah satu katalis yang dipercaya manjur adalah, karena karakter-karakter Fate memiliki nilai historis, tentu tempat dimana karakter tersebut terbaring untuk yang terakhir kalinya menjadi tempat yang dipercaya membawa keberuntungan. Semacam orang-orang yang pergi ke kuburan untuk mencari nomor SDSB (kalau nggak ngerti, coba tanya ibu/bapakmu atau konsultasi ke mbah gugel), banyak orang yang ke kuburan mencari servant favoritnya.

Salah satunya adalah pengguna Twitter, .YUT dengan handle Twitter @yut_zero yang pergi ke makam King Arthur tepat saat FGO melangsungkan rate up Proto Arthur. Dalam tweet miliknya tanggal 20 November lalu, Yut mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 8 detik yang memperlihatkan kalau dia ngeroll di depan makan King Arthur di Glastonbury, Inggris. Dia ngeroll sebanyak 1 tiket namun sembari memindahkan posisi tangan, animasi berwarna pelangi keluar menandakan kalau roll dia sudah pasti SSR. Pada akhirnya, Proto Arthur muncul dan dia mengakhiri video tersebut setengah tidak percaya sambil berkata “Yang bener aja…”

Saat artikel ini ditulis, tweet tersebut sudah di-retweet sebanyak 8.000 kali lebih dan disukai oleh lebih dari 14.000 orang. Para pengguna Twitter riuh rendah atas pencapaian ini dan berbondong-bondong untuk mengucapkan selamat kepada Yut. Banyak juga yang berkata kalau mereka ingin mencoba apa yang Yut lakukan dan menggunakan katalis ultimate ini. Ada juga yang bertanya apakah Yut tinggal di luar negeri, namun Yut menjawab kalau dia hanya sedang liburan dan memang ingin datang ke tempat itu setidaknya sekali seumur hidup.

Apakah kamu juga mau mencoba untuk mengikuti metode dari YUT? Siapa tahu ada yang juga lagi di Inggris dan kebetulan berada di Glastonbury dan kebetulan juga main FGO?