PV Baru Hatena Illusion Perkenalkan Para Seiyuu Utamanya

November 21, 2019 1:44 pm
PV Baru Hatena Illusion Perkenalkan Para Seiyuu Utamanya

Situs adaptasi anime dari novel karya almarhum Tomohiro Matsu dan Kentarou Yabuki, “Hatena Illusion” telah menayangkan PV berdurasi 50 detik yang memperkenalkan para karakter utaman beserta seiyuu mereka. Anime ini dijadwalkan tayang pada Januari 2020. Children’s Playground Entertainment akan menjadi studio animasinya.

Seri ini bercerita mengenai Makoto Shiranui, seorang pemuda yang berkelana ke Tokyo untuk menjadi murid dari Mamoru Hashihato, seorang pesulap level dunia dan sahabat orang tuanya. Sejak pertama melihat penampilan Mamoru dan istrinya, Maive, Makoto selalu bercita-cita untuk menjadi pesulap. Anak mereka, Kana (yang dipanggil Hatena) telah menjadi teman masa kecil Makoto, namun betapa terkejutnya Makoto saat menemukan kalau Hatena sekarang tidak seakrab dulu.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Makoto Shiranui
  • Aina Suzuki sebagai Kana Hoshisato
  • Miyu Tomita sebagai Yumemi Hoshisato
  • Mao Ichimichi sebagai Emma Sakurai
  • Sumire Uesaka sebagai Kokomi Kikyoin
  • Satomi Arai sebagai Mariah Grene
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Mamoru Hoshisato
  • Yoshino Nanjo sebagai Maeve Hoshisato
  • Takashi Matsuyama sebagai Jeeves Wodehouse

Shin Matsuo (Tokyo Ghoul) akan menjadi sutradara, sementara Tatsuya Takahashi (Toji no Miko) menjadi pengawas skrip ceritanya. Ruizu Nakano akan mengadaptasi desain karakter untuk animasinya, dan Masakatsu Oomuro (Hajimete no Gal) berperan sebagai penata suara.

Liyuu akan membawakan lagi tema pembuka yang berjudul “Magic Words” dan Aina Suzuki bawakan lagu penutup “Hikari Iro no Uta”. Lagu penutup ini juga menjadi debut Suzuki sebagai penyanyi solo.

Mendiang meluncurkan seri ini pada bulan November 2014 dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Yabuki Kentarou (To LOVE-Ru). Seri ini kemudian mengalami hiatus karena kesehatan Matsu kian memburuk di akhir 2015, hingga ia meninggal pada Mei 2016. Menurut penuturan editornya, almarhum menderita penyakit Graves. Edisi terakhirnya yang sempat ditulis adalah edisi keempat, yang diterbitkan Shueisha pada bulan November 2015.

Matsu dan Yabuki juga pernah berkolaborasi sebelumnya dalam adaptasi manga Mayoi Neko Overrun!light novel buatan Matsu dan Yabuki yang menggambar manga-nya.

Sumber: Crunchyroll