Franchise Show By Rock!! Dapatkan Adaptasi Anime untuk Musim Depan

November 24, 2019 11:05 pm
Franchise Show By Rock!! Dapatkan Adaptasi Anime untuk Musim Depan

Situs resmi dari proyek karakter Sanrio, “Show By Rock!!” umumkan bahwa franchise mereka mendapatkan adaptasi anime. Anime ini akan tayang pada 9 Januari mendatang dan menggunakan judul “Show By Rock!! Mashumairesh!!”. Anime ini akan ditayangkan di channel Tokyo MX. Sebuah video promosi juga diungkap dan didalamnya diperdengarkan lagu tema “Yell and Response”.

Anime ini akan menceritakan tentang band Mashumairesh!!!!, yang terdiri dari vokalis sekaligus gitaris Howan dari keturunan rubah, vokalis sekaligus gitaris lainnya bernama Mashima Himeko dari keturunan kucing tabi, bassist sekaligus vokalis bernama Delmin dari keturunan devilmint Kiryuu, dan drummer sekaligus vokalis bernama Ruhuyu dari keturunan gadis serigala.

Seiyuu yang mengisi karakter-karakter ini diantaranya:

  • Hikaru Tohno sebagai Howan
  • Yuuko Natsuyoshi sebagai Mashima Himeko
  • Misaki Watada sebagai Delmin
  • Aya Yamane sebagai Ruhuyu

Seung Hui-son (Made in Abyss) akan menjadi sutradara di studio Kinema Citrus. Daisuke Tazawa menjadi pengawas skrip ceritanya, dan Nobuyuki Itou berperan sebagai desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasinya. Masayuki Kojima mendapat peran sebagai penasihat,dan Yasuharu Takanashi (Naruto) bersama dengan Funta7 menjadi komposer musiknya. Polygon Pictures akan menangani produksi CG-nya.

Channel Tokyo MX akan menayangkan anime ini episode spesial pada 31 Desember yang menjelaskan informasi tentang produksi anime-nya dan terkait game Show By Rock!! Fes A Live. Episode spesial ini juga menampilkan episode pertamanya sebagai pratinjau awal.

Game Show By Rock!! Fes A Live akan didistribusikan oleh Square Enix pada tahun 2020. Pra-registrasinya telah dibuka mulai hari Minggu kemarin. Game ini bertipe game ritme.

Situs Animage+ sebelumnya sempat merilis informasi pengerjaan musim keempat Show By Rock!! selain pengumuman musim ketiganya. Akan tetapi informasi tersebut dihapus oleh staf mereka, dan sempat diberitakan oleh beberapa media berita aggregrator seperti LiveDoor, Excite News, dan MyNavi News.

Sanrio mulai mendistribusikan game Show By Rock!! sejak 2012 untuk platform iOS dan Android. Adaptasi anime-nya pertama kali tayang pada April 2015 dan musim keduanya pada Oktober 2016. Kedua musim ini diproduksi oleh studio Bones.

Sumber: Comic Natalie