Eizouken ni wa Te o Dasu na! Tampilkan Visual Baru dan Ungkap Lagu Temanya

November 26, 2019 11:44 am
Eizouken ni wa Te o Dasu na! Tampilkan Visual Baru dan Ungkap Lagu Temanya

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Sumito Ouwara, “Eizouken ni wa Te o Dasu na!” telah menampilkan visual baru anime-nya. Duo rap chelmico akan menyanyikan lagu tema “Easy Breezy.” Rock band Kami-sama, Boku wa Kizuite Shimatta akan menyanyikan lagu penutup “Namae no Nai Ao”. Anime akan tayang pada 5 Januari.

Berikut adalah enam karakter utama dengan seiyuu mereka masing-masing:

  • Sairi Itou sebagai Midori Asakusa

  • Mutsumi Tamura sebagai Sayaka Kanamori

  • Misato Matsuoka sebagai Tsubame Mizusaki

  • Yumiri Hanamori sebagai Doumeki
  • Mikaki Komatsu sebagai Sowande Sakaki
  • Kazuhiko Inoue sebagai Mr. Fujimoto

Manga ini berkisah Midori, Tsubame, dan Sayaka yang merupakan trio energetik dari kelas 1 SMA yang bergabung bersama dalam Eizouken (Klub Riset Video) untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan. Midori sangat gugup untuk membuat anime sendirian. Ia bertemu dengan Tsubame yang muncul sebagai gadis yang bisa melakukan apa saja tapi ia memiliki mimpi artistik sebagai seorang animator. Teman terbaik Midori, Sayaka memiliki kesadaran finansial yang dapat membawa proyek menjadi keuntungan dan bergabung keduanya dalam mengerjakan misi mereka.

Masaaki Yuasa (Devilman Crybaby) menjadi sutradara di Science SARU studio. Yuasa juga mengawasi penyusunan skrip ceritanya. Naoyuki Asano (Osomatsu-san) menjadi desainer karakter dan Oorutaichi (Kick-Heart) menjadi komposer musik. Anime ini direncanakan tayang pada Januari 2020 di channel NHK General.

Ōwara meluncurkan Eizouken ni wa Te o Dasu na! di Majalah Spirits Gekkan Shogakukan! pada 2016, dan Shogakukan menerbitkan volume buku keempat pada 10 Mei 2019. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 tahun lalu, dan ia memenangkan Penghargaan Utama Komik Bros pada tahun 2017.

Sumber: ANN