Visual Kedua dan Pembawa Lagu Pembuka Anime Darwin’s Game Diungkap

November 26, 2019 9:49 am
Visual Kedua dan Pembawa Lagu Pembuka Anime Darwin’s Game Diungkap

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya FLIPFLOPs, “Darwin’s Game” tampilkan visual terbaru mereka. Lagu pembuka anime ini akan dibawakan oleh ASCA dan berjudul “CHAIN”. Seri ini akan mengudara pada 3 Januari 2020 dan episode pertamanya berdurasi 1 jam.

Episode pertama anime Darwin’s Game akan ditampilkan dalam screening spesial pada 24 Desember mendatang. Lagu penutupnya akan dibawakan oleh Mashiro Ayano dan berjudul “Alive”.

Seiyuu yang mengisi karakter dalam anime ini diantaranya:

  • Yusuke Kobayashi sebagai Kaname
  • Reina Ueda sebagai Shuka
  • Nichika Omori sebagai Rain
  • Taku Yashiro sebagai Ryuuji
  • Yumiri Hanamori sebagai Sui/Souta

Yoshinobu Tokumoto (Comic Girls) akan menyutradari anime ini di studio Nexus. Anggota grup FLIPFLOPs, Shuu Miyama akan menulis skrip skenarionya. Kazuya Nakaishi (Granbelm) akan menjadi desainer karakter, dan Kenichiro Suehiro (Re:Zero) menjadi komposer musiknya.

Manga ini berpusat pada Kaname Sudou, seorang pelajar SMA yang tertarik pada aplikasi game misterius bernama Darwin’s Game. Ia pun terlibat didalam sebuah social game yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Seri ini diluncurkan pertama kali oleh FLIPFLOPs di majalah Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012, yang mana Akita Shoten telah menerbitkan manga kompilasi ke-15 pada 8 Agustus lalu, dan telah tercetak lebih dari 2 juta eksemplar.

Sumber: Comic Natalie