Game Baru Seri Neptunia untuk PlayStation 4, VVVtunia Diumumkan

November 27, 2019 7:58 pm
Game Baru Seri Neptunia untuk PlayStation 4, VVVtunia Diumumkan

Compile Heart telah mengumumkan “VVVtunia”, entri terbaru dalam seri Neptunia untuk PlayStation 4 dalam edisi terbaru Dengeki PlayStation dan Weekly Famitsu. Game akan rilis tahun 2020 di Jepang, dan memperingati 10 tahun seri dan ulang tahun ke 25 dari perusahaan induk Compile Heart, Idea Factory.

VVVtunia adalah cerita spin-off di mana keempat dewi bergabung dengan grup idol virtual Mewtral untuk menyelamatkan dunia digita. Mewtral terdiri dari enam idol, hanya dua yang telah terungkap sejauh ini (Yuu dan Mii). Jin (Shizen no Teki-P) berkolaborasi dalam game sebagai produser suara.

Berikut beberapa detail lainnya:

  • “BeatTik” adalah sistem di mana Neptune dan yang lainnya menari mengikuti irama. Kalian juga dapat menyesuaikan kostum dan aksesori mereka.
  • “Douga Butler” adalah sistem di mana kalian memindai video untuk dikonversi menjadi item yang dapat digunakan dalam game.
  • Equip terdiri dari kamera dan senjata.
  • Ada sistem lebih baru dari photo mode, yang memungkinkan kalian menikmati video lucu dari karakter.
  • Tekstur dan detail kecil lainnya dibuat mirip dengan ilustrasi.

Dengeki PlayStation dan Weekly Famitsu menyiapkan detail lebih lanjut tentang cerita, sistem baru, karakter baru, dan banyak lagi, termasuk visual keempat dewi dengan kostum baru mereka yang akan hadir dalam waktu dekat.

Sumber: Gematsu