Kadokawa Terbitkan Volume Pertama dari Manga Kedua Adachi to Shimamura

November 27, 2019 4:31 pm
Kadokawa Terbitkan Volume Pertama dari Manga Kedua Adachi to Shimamura

Volume pertama adaptasi manga dari novel karya Hitoma Iruma, Adachi to Shimamura” diterbitkan Kadokawa hari ini. Manga yang digambar oleh Moke Yuzuhara ini adalah adaptasi manga kedua dari novel bergenre shoujou ai buatan Iruma. Manga ini tampil di majalah Dengeki Daioh.

Sampul spesial volume pertama

Di setiap pembeliannya terdapat bonus yang berbeda-beda di setiap retailnya. Untuk pembelian di Animate akan mendapat bonus kertas berwarna, di Gamers mendapat bonus sampul buku, di Toranoana dan COMIC ZIN mendapat bonus kartu ilustrasi, WonderGOO memberikan bonus kartu pos, dan HMV Books memberikan bonus kertas hitam putih. Di seluruh retail menggunakan ilustrasi yang sama. Melon Books juga mendistribusikan selebaran berjumlah dua halaman dari manga-nya. Dibawah ini adalah sampel ilustrasinya:

Sinopsis:

Adachi mencari tempat sepi untuk duduk saat ia bolos dari kelas dan pergi ke lantai dua yang terdapat ruang olahraga, berharap tempat itu sepi. Disana ia bertemu dengan Shimamura, dan persahabatan mereka dimulai.

Adaptasi manga pertamanya dibuat oleh Mani dan tampil di situs baca manga gratis Gangan Online sejak 4 April 2016 hingga 4 September 2017. Manga pertama dengan judul yang sama ini diterbitkan dalam tiga volume, dan volume ketiganya diterbitkan pada 22 Desember 2017.

Iruma meluncurkan seri novel di Dengeki Bunko Magazine pada 2013 dengan ilustrasi oleh Non. Volume ke-8 novel ini telah diterbitkan pada 10 Mei 2019. Adaptasi anime-nya juga sudah diumumkan, dimana Akari Kitou memerankan karakter Adachi dan Itou Miku memerankan karakter Shimamura. Belum diketahui kapan anime ini ditayangkan, namun sudah dipastikan mengudara tahun depan.

Iruma sebelumnya mengerjakan sembilan volume Denpa Onna to Seishun Otoko sejak tahun 2009 hingga 2011, dengan ilustrasi oleh Buriki. Adaptasi anime tayang pada 2011. Saat ini ia juga mengerjakan novel spinoff seri “Yagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuita” yang telah mencapai tiga volume.

Sumber: Comic Natalie