Sutradara Yakuza 7 Konfirmasi Kemunculan Majima dan Saejima di Game

November 27, 2019 8:55 pm
Sutradara Yakuza 7 Konfirmasi Kemunculan Majima dan Saejima di Game

Trailer cerita terbaru untuk Yakuza 7 memastikan bahwa protagonis seri Yakuza, Kazuma Kiryu akan hadir dalam game, tetapi dia hanya salah satu dari beberapa karakter yang kembali. Sutradara seri Toshihiro Nagoshi pada siaran Sega Nama terbaru mengkonfirmasi kemunculan lainnya.

Dialog yang relevan dari siaran adalah:

Toshihiro Nagoshi: “Orang-orang seperti [Goro] Majima dan [Taiga] Saejima akan muncul. Daigo [Dojima] dan semacamnya … Aku ingin tahu apakah mereka saja. (Tertawa.) Jumlah jam tayang masing-masing karakter agak berbeda. Akan aneh jika mereka selalu ada bukan? ”

Ayana Tsubaki: “Ketika menyebutkan jam tayang, apakah itu untuk mengatakan ada karakter yang datang dan pergi dengan cepat?”

Toshihiro Nagoshi: “…” (Nagoshi menyipit dan memberi Tsubaki tatapan masam.)

Toshihiro Nagoshi: “Garis waktu terus berjalan, jadi tidak peduli apa yang harus kita ceritakan seperti, ‘Apa yang terjadi setelah Klan Tojo?’ Atau ‘Apa yang terjadi pada Kamurocho?’ Bagian-bagian itu menjadi cerita yang terhubung, dan meskipun Kiryu jelas akan memiliki peran yang lebih kecil karena ada protagonis baru, kami pikir itu penting untuk menunjukkan apa kabarnya untuk penggemar. Berpura-pura cerita sampai sekarang tidak terjadi hanya karena ada protagonis baru tidak akan benar, jadi itu tidak terjadi. “

Entri kali ini akan memiliki format gameplay turn based RPG khas RPG Jepang. Sutradara game juga memastikan berbagai heat action khas seri ini penggunaannya masih sama dengan entri sebelumnya.

Seri ini akan rilis untuk PlayStation 4 pada 16 Januari di Jepang, dan di 2020 untuk Amerika dan Eropa.

Sumber: Gematsu