Volume Terakhir Manga Yagate Kimi ni Naru Diterbitkan Hari Ini

November 27, 2019 09:23
Volume Terakhir Manga Yagate Kimi ni Naru Diterbitkan Hari Ini

Volume ke-8 atau terakhir dari manga karya Nio Nakatani, “Yagate Kimi ni Naru” resmi diterbitkan hari ini. Nakatani juga umumkan penjualan seluruh volume manga-nya ini mencapai 1 juta kopi. Chapter terakhir dari manga ini telah ditampilkan di Dengeki Daioh pada 27 September 2019. Tak hanya perilisan fisik, manga ini juga mulai dijual secara digital seperti di Book Walker.

Volume ke-8 ini diberi judul “Suki o shiranai Shoujo-tachi no koi monogatari, saishuu maki”. Penerbitan volume terakhir ini adalah bagian dari proyek Curtain Call. Untuk diketahui, berikut adalah ketujuh adaptasinya:

  • Perilisan volume ke-8 atau terakhir pada 27 November,
  • Sebuah artbook,
  • Koleksi cerita pendek dari Nakatani,
  • Antologi manga kedua,
  • Volume ketiga dari novel spinoff yang berfokus pada Sayaka, “Yagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuite”,
  • Sticker LINE,
  • Sebuah sandiwara panggung yang dijadwalkan pada musim gugur 2020.

Sampul Volume ke-8

Seri ini menceritakan tentang Yuu Koito yang sangat menyukai manga shoujo dan situasi romantis di dalamnya, hanya saja saat siswa teman kelasnya menyatakan cintanya kepadanya dia tidak merasakan apapun. Touko Nanami yang merupakan Ketua OSIS juga mengalami hal yang sama dan Yuu ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana menghadapi situasi ini kepadanya. Hanya saja Yuu dikejutkan dengan fakta bahwa orang kedua yang akan menyatakan cinta kepada dirinya adalah Nanami.

Nakatani merilis manga ini di majalah Dengeki Daioh pada bulan April 2015. Adaptasi animenya ditayangkan pada Oktober 2018 dengan format 1 cour oleh studio Troyca. Sebuah drama teater menggunakan cerita dari seri ini juga telah digelar pada Mei lalu.

Sumber: Nio Nakatani, Amazon