Rayakan 10 Tahun Debutnya, Nao Touyama Rilis Single Terbarunya Februari Mendatang

November 29, 2019 5:57 pm
Rayakan 10 Tahun Debutnya, Nao Touyama Rilis Single Terbarunya Februari Mendatang

Untuk memperingati 10 tahun sejak debutnya sebagai seiyuu, Nao Touyama akan rilis single terbarunya. Single ini juga menjadi lagu tema pembuka anime Koisuru Asteriod” yang akan tayang Januari mendatang. Single ini tersedia dalam edisi terbatas dengan format DVD, edisi reguler, dan edisi animasinya. Seluruh edisi ini akan dipasarkan pada 5 Februari 2020.

Berikut adalah daftar lagu dalam single yang akan dirilis ini:

Edisi Terbatas / Edisi Reguler CD

  1. Let’s walk!
  2. Last season
  3. Lost Thorn in My Side

Edisi CD Anime:

  1. Let’s walk!
  2. Last season
  3. FLOWER

Edisi terbatas perilisan pertama (DVD):

  1. Video klip “Let’s walk!” dan Film Pembuatan

Nao Touyama lahir pada 11 Maret 1992 di kota Tokyo. Saat ini ia tidak terkait dengan agensi manapun alias bekerja lepas setelah meninggalkan agensi Arts Vision. Ia memulai debutnya sebagai seiyuu dengan memerankan karakter Misa dalam OVA, Hiyokoi. Sementara itu ia pertama kali mendapatkan peran utama dengan memerankan Nakagawa Kanon dari serial Kami nomi zo Shiru Sekai / The World God Only Knows.

Dalam memerankan Kanon, seiyuu yang kerap dipanggil Naobou ini memulai debutnya sebagai penyanyi. Tercatat Nao terlibat dalam produksi 29 lagu yang digunakan juga sebagai lagu tema penutup dan latar belakang dari serial yang diadaptasi oleh studio Manglobe. Ia juga tergabung dalam grup unit seiyuu dari seri Kiniro Mosaic yang bernama Rhodante*. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis single berjudul “True Destiny” / “Chain the World” pada 1 Februari 2017. Pada Oktober di tahun yang sama, ia merilis album pertamanya yang bernama Rainbow.

Sumber: Nao Touyama Official