Studio dari Anime Azur Lane, Bibury Animation Studio Buka Lowongan untuk Departemen Baru

November 30, 2019 12:27 am
Studio dari Anime Azur Lane, Bibury Animation Studio Buka Lowongan untuk Departemen Baru

Bibury Animation Studio, studio yang musim ini sedang memproduksi anime Azur Lane membuka lowongan dalam beberapa posisi. Motoki Tanaka atau biasa dipanggil Tenshou melalui akun Twitternya membuat utas mengenai lowongan pekerjaan yang dibuka oleh studionya.

Dalam utas twit di Twitternya, Tenshou menjelaskan bahwa Bibury akan membuka departemen terbaru . Kemudian ia menjelaskan bahwa mereka membutuhkan desainer grafis, penata efek, ilustrator, TP Checker, animator (2D dan 3D), kameramen, tim produksi, fotografer hingga sutradara.

Tenshou juga menyatakan bahwa akan ada pengembangan informasi dari pembukaan lowongan ini di situs studio Bibury. Melihat perkembangan di dalam situsnya, detail informasi lowongan akhirnya dipublikasi tadi malam. Kalian dapat melihat detailnya di situs Bibury secara langsung.

Bibury Animation Studio pertama kali beroperasi pada  1 Mei 2017. Awal karir studio ini lebih banyak diisi dalam proyek pengerjaan key animation di beberapa anime seperti Karakai Jouzu no Takagi-san, Kimi no Suizou Tabetai, YU-NO, Bokuben, Tate no Yuusha Nariagari, dan masih banyak lagi. Serial Azur Lane yang tayang musim ini merupakan serial anime televisi pertama yang mereka kerjakan selama satu musim penuh. Studio ini juga menjadi studio animasi dari proyek film berformat OVA dari Grisaia: Phantom Trigger.

Sumber: Tenshou