Jadwal Tayang Musim Ketiga Anime BanG Dream! Diungkap dalam Sebuah Video Teaser

December 2, 2019 12:36
Jadwal Tayang Musim Ketiga Anime BanG Dream! Diungkap dalam Sebuah Video Teaser

Pada hari kedua konser “Rausch und/and Craziness” diumumkan bahwa musim ketiga serial anime BanG Dream!” akan tayang 23 Januari 2020. Dalam pengumumannya, staf memutar sebuah video teaser berisikan informasi penayangannya.

Di dalam konser tersebut juga diumumkan bahwa band RAISE A SUILEN akan mengadakan konser bernama “The Creation ~We are RAISE A SUILEN” pada 29 Desember mendatang di Tokyo. Kemudian setelah acara konser tersebut dilanjutkan dengan acara “BanG Dream! Special Live Girls Band Party! 2020” yang dijadwalkan pada 3 Mei 2020 di Saitama MetLife Dome.

Seluruh band akan mengadakan konser terbuka bernama “BanG Dream! 8th Live Netsu no Yagai 3 Days” pada 21 hingga 23 Agustus 2020 di Fujikyu Highland. Terakhir, konser “BanG Dream! 8th Live Aki no Poppin’ Party” akan diselenggarakan pada Oktober tahun depan, namun venue-nya belum diumumkan.

Adaptasi anime pertamanya tayang sebanyak 13 episode pada musim dingin 2017 dan diproduksi oleh studio Xebex dan Issen. Musim keduanya tayang pada musim dingin tahun ini dengan jumlah 13 Episode. Musim keduanya berpindah studio menuju SANZIGEN. Sebuah adaptasi film juga tayang pada 13 September lalu dan berhasil meraup lebih dari 300 juta yen dalam penayangannya.

Dari franchise yang sama, band saudara mereka bernama Argonavis juga akan mendapat adaptasi anime dan game sendiri. Anime-nya akan tayang pada musim semi tahun depan, dan gamenya memulai debutnya pasca paruh kedua tahun depan.

Sumber: ANN