Staf Live Action Joshikousei no Mudazukai Umumkan Aktris untuk Karakter Majo

December 2, 2019 11:27 am
Staf Live Action Joshikousei no Mudazukai Umumkan Aktris untuk Karakter Majo

Setelah umumkan peran utama seperti Baka, Wota, Robo, hingga Waseda, kali ini staf serial Live-action Joshikousei no Mudazukai” ungkap aktris yang akan perankan karakter Majo alias Kujou Hisui. Ayaka Imoto, aktris yang juga pemenang Grand Prix Japan Bishojo Contest ke-15 pada tahun 2017 akan memerankan karakter yang gaib ini. Live action ini akan tayang bulan Januari 2020.

Kujou Hisui atau Majo adalah siswi yang pemalu dan menyukai hal-hal yang berbau horror terutama hal-hal gaib. Ia memiliki saudari kembar yang lebih supel dan normal darinya. Dibalik kontrasnya kepribadian dua saudara ini, Majo berniat untuk mendapatkan teman layaknya siswi-siswi lainnya.

Imoto mengomentari tentang karakter yang diperankannya, “Majo adalah siswi pendiam yang sering bereaksi ‘Eh?’ saat orang-orang normal lainnya bertanya kepadanya.  Untuk mendapatkan peran Majo, hobi dan latarnyalah yang menjadi tempat untuk mendalami karakternya. Saya akan mencoba melakukannya dan saya tak sabar memainkan peran Majo!”.

Berikut adalah aktris dan aktor sebelumnya sudah diumumkan:

  • Yui Okada sebagai Nozomu “BAKA” Tanaka
  • Yuri Tsunematsu sebagai Akane “Ota/Wota” Kikuchi
  • Yurika Nakamura sebagai Shiori “Robo” Saginomiya
  • Keita Machida sebagai Masataka “Waseda” Sawatari

Adaptasi anime-nya sudah tayang musim lalu dan berjumlah 12 episode. Studio Passione menjadi studio animasinya. MUSE ASIA menyediakan streaming anime ini di channel Youtube mereka dalam bahasa Inggris.

Manga bergenre seinen ini berfokus pada tiga gadis: Tanaka, dipanggil “Baka” dikarenakan nilainya rendah; Kikuchi, dipanggil “Ota/Wota” dikarenakan obsesinya terhadap BL; dan Saginomiya, dipanggil “Robo” dikarenakan ia jenius tapi tidak memiliki emosi. Ketiganya bersama dengan karakter berwarna lainnya, gadis-gadis putus asa menjalani masa muda yang sia-sia.

Manga Joshikousei no Mudazukai diluncurkan Bino di situs Niconico Seiga, Comic Newtype, dan Pixiv pada tahun 2014. Sejauh ini terdapat enam tankobon volume yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Kadokawa Shoten menggunakan imprint Kadokawa Comics Ace sebagai label manga ini.

Sumber: Comic Natalie