Yuki Kaji Menjadi Seiyuu yang Paling Banyak Dicari di Yahoo Japan Tahun 2019

December 5, 2019 1:53 pm
Yuki Kaji Menjadi Seiyuu yang Paling Banyak Dicari di Yahoo Japan Tahun 2019

Pada hari Rabu kemarin, Yahoo Japan mengungkap trend kata yang paling sering dicari  dalam 2019 Search Awards. Dalam konteks dunia hiburan, aktor Ryusei Yokohama berhasil mendapatkan hadiah utama dari penghargaan ini. Namun jika dipersempit menjadi dunia per-seiyuu-an, Yuki Kaji menjadi seiyuu paling sering dicari di mesin pencari Yahoo.

Sementara itu, mangaka Eiichiro Oda (One Piece) mendapatkan penghargaan kategori penulis. Dalam kategori budaya, adaptasi anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memenangkan penghargaan, kemudian film anime Tenki no Ko karya Makoto Shinkai memenangkan penghargaan kategori film.

Dalam kategori pengisi suara, Yuki Kaji memang sering tampil dalam banyak iklan dan program berita pada tahun ini. Faktor lain yang membuat Kaji menjadi seiyuu yang sering dicari dalam mesin pencarian Yahoo adalah pernikahannya dengan seiyuu dari Yamato (Kantai Collection), Ayana Taketatsu pada Juni lalu.

Kaji juga melayangkan komentar terkait penghargaan ini:

“Saya mengapresiasi sekali dalam kesempatan ini. Saya merasa terhormat karena banyak orang yang mencari saya dan bahkan saya memenangkan penghargaan ini. Saya akan sangat senang jika saya bisa menjadi titik awal untuk mempelajari tentang budaya dari seiyuu, anime , dan dubber. Di tahun 2019, saya memerankan karakter yang berdirinya berbeda dan juga berpartisipasi dalam drama musikal pertama saya. Tahun depan, saya akan memiliki kesempatan untuk akting dalam berbagai area, termasuk anime, dubbing, narasi, dan program radio. Saya akan menghadapi setiap proyek dengan tulus, sambil berpikir bahwa saya bangga dan merasa terhormat untuk bergabung dengan mereka.”

Banner: Yuki Kaji

Sumber: Crunchyroll