CM Ketiga Hungry Days Tampilkan Versi Modern Arc Alabasta

December 6, 2019 2:47 pm
CM Ketiga Hungry Days Tampilkan Versi Modern Arc Alabasta

Channel Youtube Nissin telah merilis CM ketiga dari kampanye “Hungry Days”. Di luar dugaan CM kali ini tidak berfokus pada Ussop selaku kru ketiga, namun pada Nefertari Vivi yang kembali diperankan Misa Watanabe.

CM memperlihatkan versi modern dari Arc Alabasta. Di adaptasi ini Vivi berubah dari putri gurun yang harus membangun lagi kerajaan dengan luka yang dalam menjadi siswi SMA yang harus pindah ke sekolah lain. Tentu saja berbagai karakter lain arc ini muncul walaupun saya juga bingung itu Buggy ngapain.

Seperti iklan sebelumnya, mangaka Eisaku Kubonouchi (Chocolat, Carole & Tuesday) mendesain ulang karakter ikonik Eiichiro Oda. Kubonouchi juga pernah mendesain ulang karakter Studio Ghibli seperti Kiki, Heidi dari seri Girl of the Alps, dan Sazae-san dalam iklan Cup Noodle sebelumnya. Konsep untuk iklan dikreditkan ke sutradara kreatif Yusuke Sato dari Dentsu dan sutradara seni Aya Maeda. Kyotaro Hayashi menyutradarai video musik.

Pada tahun 2017, Cup Noodle meluncurkan iklan “Hungry Days”, serangkaian iklan yang dibintangi karakter anime terkenal di masa muda mereka untuk memunculkan perasaan nostalgia tertentu.

Sumber: Crunchyroll