Staf Isekai Quartet Ungkap Tanggal Tayang Musim Kedua dan Desain Karakter Terbaru

December 6, 2019 18:10
Staf Isekai Quartet Ungkap Tanggal Tayang Musim Kedua dan Desain Karakter Terbaru

Akun Twitter anime “Isekai Quartet” telah mengumumkan bahwa season kedua komedi crossover ini akan resmi ditayangkan pada 14 Januari 2020. Desain karakter dari serial Tate no Yuusha no Nariagari juga ditampilkan. Selain itu, staf tambahan dalam proyek ini juga diungkap.

Channel yang akan menayangkan serial crossover ini diantaranya seperti TOKYO MX, MBS, BS11, dan AT-X.

Untuk karakter terbaru dari Tate no Yuusha no Nariagari diantaranya:

Sinopsis :

Sebuah tombol muncul entah darimana. Tidak ada tanda-tanda untuk tidak menekannya….sehingga solusinya sudah tak perlu dipertanyakan lagi kan? Itu adalah jebakan atau sebuah awal dari hal yang baru dan menarik? Kru dari Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan Youjo Senki akan mengetahui kemana mereka akan pergi dari dunia mereka ke dunia lain dan terdampar di sebuah…kelas?! Saksikan kekacauan yang lucu yang mereka akan hadapi dalam sebuah koleksi cerita pendek!

Musim pertamanya mulai tayang pada 9 April 2019. Minoru Ashina (Overlord) mendapat peran sebagai skripter sekaligus menjadi sutradara anime ini. Minoru Takehara berperan sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Studio PuYUKAI menjadi studio produksi animasinya.

Magic Capsule akan menjadi studio produksi suara. Junichi Okubo berperan sebagai sutradara fotografi, Natsuko Tosugi menjadi penata seni, dan Ruka Kawada (GochiUsa) menjadi komposer musiknya.

Sumber: Isekai Quartet