Franchise Bokuben Akan Dapatkan Pengumuman Penting pada Acara Jump Festa ke-20

December 8, 2019 10:51 pm
Franchise Bokuben Akan Dapatkan Pengumuman Penting pada Acara Jump Festa ke-20

Pada terbitan kedua tahun 2020 dari majalah Weekly Shounen Jump menampilkan teaser terkait proyek franchise manga buatan Taishi Tsutsui, “Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai”. Teaser tersebut menampilkan informasi bahwa akan ada “pengumuman penting” pada acara Jump Festa ke-20.

Acara  Jump Festa ke-20 akan digelar pada 21-22 Desember mendatang. Pengumuman penting ini akan diungkap pada presentasi stan Weekly Shounen Jump, tepatnya pada tanggal 22 Desember pukul 15:30 waktu Jepang. Pada acara tersebut, seiyuu karakter utama seperti Lynn, Miyu Tomita, dan Sayumi Suzushiro akan hadir dalam presentasi acaranya.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Taishi Tsutsui meluncurkan manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai  pada 6 Februari 2017 di majalah Weekly Shounen Jump. Shueisha telah menerbitkan volume ke-14 manga ini pada 1 November lalu. Shueisha juga menerbitkan manga ini di aplikasi dan situs Manga Plus mereka.

Adaptasi anime Bokuben  pertama kali tayang pada 6 April 2019 dan diproduksi oleh studio Arvo Animation dan Silver. Musim keduanya tengah tayang pada musim ini. Kedua musim tayang dalam 13 episode. Sebuah OVA juga telah dipasarkan pada 1 November lalu yang menceritakan volume ke-14 manga-nya.

Sumber: ANN, Amazon