Pasang Kamera di Toilet Wanita, Guru SD di Prefektur Saitama Diamankan Pihak Berwajib

December 8, 2019 2:12 pm
Pasang Kamera di Toilet Wanita, Guru SD di Prefektur Saitama Diamankan Pihak Berwajib

Tindakan tak terpuji dilakukan seorang guru sekolah dasar di Kumagaya, Prefektur Saitama. Terduga yang masih berusia 24 tahun ini diringkus kepolisian setempat setelah kedapatan menaruh kamera di toilet wanita sekolahnya.

Pria bernama Susumu Yoshioka, yang juga guru sekolah dasar negeri di Kumagaya diduga memasuki toilet wanita di sekolahnya pada 5 Desember lalu. Menurut pihak kepolisian, seorang siswi yang mengerjakan piket di toilet mendapati sebuah kamera kecil yang diselipkan pada gantungan tisu toilet.

Setelah pihak berwajib mendatangi sekolah dan melihat rekaman kamera CCTV yang terpasang, ditemukan seorang pria yang berpakaian layaknya guru di sekolah memasang sebuah kamera kecil tersebut pada penggantung tisu toilet. Yoshioka mengakui bahwa ia memasuki toilet wanita saat siswa-siswi di sekolahnya tengah makan siang. Ia juga mengakui bahwa ia menyukai gadis sekolah dasar.

Tak hanya disitu, kepolisian setempat juga mengamankan komputer milik Yoshioka di kediamannya. Belum diketahui sejak kapan Yoshioka melakukan perbuatan mesum ini. Hingga kini kepolisian masih menyelediki dan tengah mengembangkan kasus ini lebih lanjut.

Sumber: Livedoor