Visual dan Desain Karakter Terbaru Anime Hachinan tte, Sore wa Nai deshou Diungkap

December 8, 2019 22:06
Visual dan Desain Karakter Terbaru Anime Hachinan tte, Sore wa Nai deshou Diungkap

Setelah informasi pengisi suara karakter tambahannya bocor pada hari Jum’at, kali ini staf anime Hachinan Tte, Sore wa Nai deshou” ungkap visual dan desain karakter terbaru. Seiyuu seperti M.A.O, Mikako Komatsu, dan Yuuna Mimura bergabung dalam proyek anime ini.

Seiyuu yang bergabung diantaranya:

  • M.A.O sebagai Vilma

  • Mikako Komatsu sebagai Ina

  • Yuuna Mimura sebagai Louise

Dua karakter utama yang sudah diungkap sebelumnya diantaranya:

  • Junya Enoki sebagai Wendelin
  • Asuka Nishi sebagai Elize

Tatsuo Miura (Kaiketsu Zorori) menjadi sutradara seri yang akan diproduksi oleh studio Shin-Ei Animation dan Synergy SP. Fuzichoco menjadi desainer karakter orisinal, dan Keiji Tanabe (Caligula) mengadaptasi desainnya untuk animasi. Takeshi iyamoto (Fullmetal Alchemist liveaction) akan menangani komposisi serinya.

Novel Hachinantte Sore wa Nai Deshou! menceritakan Shingo Ichinomiya, seorang karyawan biasa di perusahaan dagang. Suatu hari ia terbangun dan menemukan dirinya menempati tubuh dari Wendelin – bocah berusia 5 tahun, dan anak ke-8 dari keluarga bangsawan yang melarat di dunia fantasi.

Y.A mulai membuat novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada Juni 2013, dan berakhir pada Maret 2017. Kadokawa menerbitkan novelnya dengan ilustrasi buatan Fuzichoco pada September 2015.  Adaptasi manga-nya digambar oleh Hiroki Kusumoto dan tayang di situs Comic Walker milik Kadokawa sejak 2015.

Informasi mengenai adaptasi game-nya, para pemain akan berperan dalam “petualang lainnya” yang berpetualang bersama Wendelin dan karakter lainnya. Game ini menggunakan cerita orisinal dari Y.A. yang disinkronisasikan dengan cerita serial anime televisinya. Game ini direncanakan rilis untuk platform iOS dan Android pada 2020.

Sumber: Comic Natalie