Adaptasi Anime Toaru Kagaku no Railgun T Akan Berjumlah 24 Episode

December 9, 2019 9:37 am
Adaptasi Anime Toaru Kagaku no Railgun T Akan Berjumlah 24 Episode

Situs resmi adaptasi anime Toaru Kagaku no Railgun T” umumkan bahwa musim ketiga mereka akan tayang dalam 24 episode. Anime ini akan tayang 10 Januari 2020 dan kembali diproduksi oleh Studio J.C. Staff. Musim ketiganya ini akan mengudara di channel AT-X, Tokyo MX, MBX, BS11 dan situs streaming Abema TV.

Seiyuu yang hadir dalam proyek ketiga ini diantaranya:

  • Satou Rina sebagai Misaka Mikoto
  • Itou Kanae sebagai Saten Ruiko
  • Arai Satomi sebagai Shirai Kuroko
  • Toyosaki Aki sebagai Uiharu Kazari
  • Asakura Azumi sebagai Shokuhou Misaki

Nagai Tatsuyuki (Railgun, Railgun S) kembali menjadi sutradara untuk musim ketiganya. J.C. Staff masih menjadi studio animasinya. Shogo Yasukawa (UQ Holder!) menjadi penyusun komposisi serinya. Kentaro Izumi menjadi penata seni, Hitoshi Akitagawa menjadi penata suara, Shingo Fukuya sebagai sutradara fotografi, dan Yuichi Tanaka menjadi desainer karakternya. Tomoi Andou kembai menjadi desainer warna, dan Maiko Iuchi menjadi komposer musik.

Lagu penutup yang berjudul “nameless story” yang dibawakan Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets akan dipasarkan pada 29 Januari 2020. Informasi perilisan Lagu pembuka yang dibawakan FripSide hingga kini belum diungkap.

Kamachi Kazuma dan Fuyukawa Motoi meluncurkan manga spinoff “Toaru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Railgun” di majalah Dengeki Daioh pada Februari 2007. Seri ini juga mendapatkan adaptasi manga spinoff seperti Toaru Kagaku no Railgun Gaiden: Astral Buddy.

Adaptasi anime musim pertamanya ditayangkan pada Oktober 2009 dan berjumlah 24 episode. Kemudian sebuah OVA berdurasi 34 menit dirilis pada 29 Oktober 2010. Musim keduanya, Toaru Kagaku no Railgun S ditayangkan pada April 2013 dengan jumlah 24 episode. Seluruh adaptasi anime-nya diproduksi oleh studio J.C. Staff.

Sumber: AIR