Brand New Animal Ungkap Detail Animenya

December 9, 2019 5:05 pm
Brand New Animal Ungkap Detail Animenya

Trigger telah membuka situs resmi untuk proyek anime terbaru mereka, “BNA: Brand New Animal”. Diungkap juga daftar seiyuu dan premis ceritanya.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah (dari kiri ke kanan):

  • Sumire Morohoshi sebagai Michiru Kagemori
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Shirou Ogami
  • Maria Naganawa sebagai Nazuna Hiwatashi
  • Kaito Ishikawa sebagai Alan Sylvasta

Yoh Yoshinari akan menyutradarai anime di studio Trigger, dengan penulis naskah Gurren Lagann dan Kill la Kill Kazuki Nakashima. Brand New Animal akan tayang perdana di blok pemrograman +Ultra TV Fuji pada April 2020.

Anime menceritakan tentang dunia di abad ke-21, di mana keberadaan manusia hewan terungkap setelah tersembunyi dalam kegelapan sejarah. Michiru menjalani kehidupan sebagai manusia normal, sampai suatu hari dia tiba-tiba berubah menjadi tanuki. Dia melarikan diri dan berlindung di daerah kota khusus yang disebut “Anima City” yang didirikan 10 tahun lalu agar manusia hewan dapat hidup. Di sana Michiru bertemu Shirou, manusia serigala yang membenci manusia. Melalui Shirou, Michiru mulai belajar tentang kehidupan para manusia hewan. Ketika Michiru dan Shirou mencoba menyelidiki mengapa Michiru tiba-tiba berubah, mereka tiba-tiba terlibat dalam sebuah insiden besar.

Sumber: ANN