Adaptasi Anime Magia Records Dijadwalkan Tayang dalam 2 Cour

December 10, 2019 07:19
Adaptasi Anime Magia Records Dijadwalkan Tayang dalam 2 Cour

Informasi adaptasi anime Magia Records: Mahou Shoujo Puella Madoka Magica” kembali diungkap. Lewat pengembangan situs mereka, didapatkan informasi anime ini akan tayang dalam format 2 cour. Anime ini dijadwalkan tayang pada 4 Januari 2020.

Seiyuu yang akan hadir beserta pemeran mereka adalah:

  • Momo Asakura sebagai Iroha Tamaki
  • Sora Amamiya sebagai Yachiyo Nanami
  • Shiina Natsukawa sebagai Tsuruno Yui
  • Ayane Sakura sebagai Felicia Mitsuki
  • Yui Ogura sebagai Sana Futaba
  • Mikako Komatsu sebagai Momoko Togame
  • Ayaka Ohashi sebagai Kaede Akino
  • Kaori Ishihara sebagai Rena Minami

Magia Record berfokus pada mahou shoujo baru yang berada di kota yang berbeda. Gamenya mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak mahou shoujo yang datang ke sini karena mereka bisa hidup tanpa perlu menyamar. Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

Bersama dengan mahou shoujo lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Homura merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan misteri di balik kota yang penuh misteri ini.

Gekidan Inu Curry (Doroinu) akan menjadi sutradara utama dan pengawas naskah seri. Yukihiro Miyamoto akan kembali sebagai asisten sutradara. Sutradara animasi Junichiro Taniguchi juga kembali sembari menjadi desainer karakter. Sutradara animasi utama lainnya adalah Nobuhiro Sugiyama dan Hiroki Yamamura.

Takashi Hashimoto adalah sutradara aksi, dan animator utamanya adalah Yoshiaki Ito, Akihisa Takano, dan Kana Miyai. Ken Naito mengarahkan seni, dan Jin Hibino mengurus key animation. Rie Matsubara bertanggung jawab pada editing, dan Hisato Shima mengurus CG. Koji Tsuchiya mengurus komposisi fotografi. Elsewhere berkolaborasi dalam skrip.

Takumi Ozawa menggubah musik, dan Yota Tsuruoka mengarahkan suaranya. Sutradara Akiyuki Simbo kembali, tetapi sebagai pengawas animasi. Trio TrySail menyanyikan lagu tema pembuka “Gomakashi”.

Sumber: AIR