Serial Light Novel Karya Tomo Hanama dan Sune, Hensuki Capai Penjualan 750.000 Kopi

December 12, 2019 4:19 am
Serial Light Novel Karya Tomo Hanama dan Sune, Hensuki Capai Penjualan 750.000 Kopi

Light novel karya Tomo Hanama dan Sune, “Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?” berhasil mencapai penjualan 750.000 kopi dalam sirkulasinya. Serial novel ini telah diterbitkan hingga volume ke-8. Volume ke-9nya dijadwalkan terbit pada 25 Desember mendatang. Sampul dan ilustrasinya juga telah diperlihatkan.

Sebelum adaptasi anime-nya tayang pada Juli lalu, light novel ini baru mencapai penjualan 320.000 kopi. Nampaknya lonjakan penjualan novel ini tak lepas dari adaptasi anime-nya. Hanama sebelumnya berencana untuk menamatkan novel ini pada volume ke-10. Namun dengan melihat perkembangan pesat penjualan serialnya, ia menuliskan pesan pada Afterword volume ke-8,”Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak bersemangat setelah menonton anime-nya, jadi tolong nantikan perkembangannya di masa depan.”

Serial yang juga dikenal dengan singkatan Hensuki ini menceritakan kehidupan di sekitar Keiki Kiryuu, seorang siswa SMA biasa yang menemukan surat cinta tak bernama yang ditujukan kepadanya. Yang membuatnya makin tertarik adalah benda yang menempel di surat tersebut, yaitu sebuah celana dalam wanita. Dalam proses investigasi untuk mencari “Cinderella” dari celana dalam tersebut, Keiki menemukan bahwa setiap gadis yang ia curigai ternyata adalah seorang mesum dan mereka menginginkan Keiki untuk menjadi objek dari kemesuman mereka.

Sampul dan Ilustrasi volume ke-9 light novel Hensuki

Penerbit Media Factory menggunakan imprint MF Bunko J yang juga merupakan subsider dari Kadokawa dalam menerbitkan novel ini. Mereka mulai menerbitkan light novel ini pada Januari 2017. Volume ke-8 dari novel ini telah dipasarkan pada 25 Juli 2019. Volume ke-9 novel ini akan diterbitkan pada 25 Desember mendatang.

Sampul volume ke-4 manga Hensuki

Artist ChuN (shun) mulai mengadaptasi novel ini menjadi manga di majalah Monthly Dragon Age mulai pada November 2017. Volume ke-4 manga ini telah diterbitkan pada 9 Oktober 2019 oleh Fujimi Shobo.

Adaptasi anime-nya tayang pada musim panas tahun ini dengan jumlah 12 episode. Studio GEEKTOYS yang dibantu oleh studio Seven menjadi studio produksi animasinya. Itsuki Imazaki (Akiba’s  Trip The Animation) menyutradarai anime ini. Kenichi Yamashita (Jitsu wa Watashi wa) berperan sebagai skripter skenarionya, sementara itu Yousuke Itou (Okusama ga Seitokaichou!) menjadi desainer karakter dan sutradara animasi.

Sumber: MF Bunko J