Film Psycho-Pass 3: First Inspector Akan Ditayangkan Musim Semi 2020

December 13, 2019 3:16 pm
Film Psycho-Pass 3: First Inspector Akan Ditayangkan Musim Semi 2020

Pada episode ke-8 atau terakhir dari musim ketiga Psycho-Pass 3, ditampilkan informasi adaptasi film terbaru mereka. Film ini akan berjudul “Psycho-Pass 3: First Inspector” dan akan diputar di bioskop atau teater di Jepang pada musim semi 2020. Dikonfirmasi dari staf produksinya, bahwa film ini adalah film kompilasi.

Staf dan seiyuu dari proyek sebelumnya akan kembali turun dalam film ini. Di dalam film ini akan menggunakan lagu tema pembuka dari Who-ya Extended yang berjudul ”Synthetic Sympathy”.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Yuuki Kaji sebagai Arata Shindou
  • Yuuichi Nakamura sebagai Kei Mikhail Ignatov
  • Takahiro Sakurai sebagai Sho Honakawa
  • Akio Ohtsuka sebagai Temma Todoroki
  • Junichi Suwabe sebagai Kazumichi Irie
  • Kaori Nazuki sebagai Mao Kisaragi
  • Ayane Sakura sebagai Mika Shimotsuki
  • Miyuki Sawashiro sebagai Shion Karanomori

Musim ketiga anime ini mulai tayang 24 Oktober dan setiap episodenya berdurasi 1 jam. Naoyoshi Shiotani kembali menjadi sutradara seri yang diproduksi studio Production I.G. Kreator manga Akira Amano kembali menjadi desainer karakter orisinalnya.

Anime orisinal Psycho-Pass pertama kali tayang pada tahun 2012 dengan jumlah 22 episode. Kemudian 11 episode Psycho-Pass 2 mengudara pada Oktober 2014. Psycho-Pass movie mulai diputar di Jepang pada Januari 2015.

Franchise ini juga telah merilis tiga film Psycho-Pass SS/Psycho-Pass: Sinners of the System. Film pertama, “Psycho-Pass: Sinners of the System Case 1 Tsumi to Batsu” ditayangkan di Jepang pada 25 Januari 2019. Film kedua, “Psycho-Pass: Sinners of the System Case2 First Guardian” ditayangkan di Jepang pada 15 Februari 2019. Kemudian film ketiga, “Psycho-Pass: Sinners of the System Case 3 _ _Onshuu no Kanata ni_ _” diputar di Jepang pada 8 Maret 2019.

Franchise Psycho-Pass mendapatkan berbagai adaptasi manga dan manga spin-off seperti Kanshikan Tsunemori Akane, Psycho-Pass 2, Psycho-Pass: Kanshikan Kougami Shinya, Psycho-Pass Zero: Namae no Nai Kaibutsu, dan Gakuen Psycho-Pass.

Sumber: ANN