Manga Karya FLIPFLOP, Darwin’s Game Memasuki Arc Terakhirnya

December 13, 2019 2:11 pm
Manga Karya FLIPFLOP, Darwin’s Game Memasuki Arc Terakhirnya

Pada terbitan Januari 2020 dari majalah Bessatsu Shounen Champion pada hari Kamis kemarin diungkap informasi terbaru dari manga karya FLIPFLOP, “Darwin’s Game”. Dalam majalah tersebut diungkap bahwa manga ini akan memasuki arc terkahir di terbitan majalah berikutnya, tepatnya pada 11 Januari 2020.

Sampul Bessatsu Shounen Champion terbitan Januari 2020

Manga ini berpusat pada Kaname Sudou, seorang pelajar SMA yang tertarik pada aplikasi game misterius bernama Darwin’s Game. Ia pun terlibat didalam sebuah social game yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Seri ini diluncurkan pertama kali oleh FLIPFLOPs di majalah Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012, yang mana Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-19nya pada 9 Desember lalu, dan telah tercetak lebih dari 2 juta eksemplar. Ilustrasi manga ini dibuat oleh Yuki Takahara, sementara Shuu Miyama yang menjadi penulis ceritanya.

Sampul volume ke-19 manga Darwin’s Game

Adaptasi anime dari manga ini akan tayang musim depan. Episode pertamanya akan berdurasi 1 jam, sementara sisanya akan berdurasi normal. Anime­-nya dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2020 pukul 24:00 (atau 4 Januari pukul 00.00). Sebuah screening spesial akan diadakan pada 24 Desember mendatang, dimana episode pertamanya akan diputar di hadapan penonton.

Yoshinobu Tokumoto (Comic Girls) akan menyutradari anime ini di studio Nexus. Anggota grup FLIPFLOPs, Shuu Miyama akan menulis skrip skenarionya. Kazuya Nakaishi (Granbelm) akan menjadi desainer karakter, dan Kenichiro Suehiro (Re:Zero) menjadi komposer musiknya.

Sumber: ANN, Akita Shoten