Seiyuu dan Staf Utama Adaptasi Anime Kanojo, Okarishimasu Terungkap

December 14, 2019 15:03
Seiyuu dan Staf Utama Adaptasi Anime Kanojo, Okarishimasu Terungkap

Meskipun situs resmi dan akun Twitter belum dibuka secara resmi, informasi terkait seiyuu yang akan mengisi suara karakter dari anime Kanojo, Okarishimasu” akhirnya bocor. Tak hanya seiyuu, staf utama dan studio produksi animasinya juga diungkap. Anime ini dijadwalkan tayang pada Juli 2020.

Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru
  • Aoi Yuuki sebagai Mami
  • Nao Touyama sebagai Ruka
  • Rie Takahashi sebagai Sumi
  • Shun Horie sebagai Kazuya

Kazuomi Koga (Ame-iro Cocoa: Rainy Color e Youkoso!) akan menyutradarai anime ini di studio TMS Entertainment (Dr. Stone, ReLife). Mitsutaka Hirota (Animegataris) menjadi penyusun skrip skenarionya, dan Kanna Hirayama (Gamers!)  berperan sebagai karakter desainer untuk animasi.

Sampul volume ke-13

Seri ini menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga ini pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine.  Kodansha telah menerbitkan 12 volume manga ini dan volume ke-13nya akan diterbitkan hari Selasa esok. Kalian dapat membaca ulasan dari manga ini dalam rubrik Manga Spotlight kami.

Kalian juga dapat melihat keseharian Miyajima dalam membuat manga-nya dalam video keseharian buatan Paolo di bawah ini:

Sumber: AIR, Situs dan Twitter KanoOkari (Locked)