Trigger & Tsuburaya Umumkan Anime SSSS.Dynazenon

December 14, 2019 19:06
Trigger & Tsuburaya Umumkan Anime SSSS.Dynazenon

Pony Canyon dan Tsuburaya Productions mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Trigger akan mengerjakan proyek anime “SSSS.Dynazenon”. Anime adalah bagian dari “Gridman Universe.” Perusahaan belum mengungkapkan format proyek.

Judul kemungkinan besar merujuk pada God Zenon dan Dyna Dragon, Hyper Agent lain selain Gridman. Melihat seri sebelumnya sudah cukup rapi tamatnya, kemungkinan besar entri ini akan berfokus pada kasus di dunia lain.

“Gridman” dikreditkan sebagai pencipta orisinal, dan Akira Amemiya kembali dari SSSS.Gridman untuk menyutradarai anime di Trigger. Anggota staf lain yang kembali termasuk Keiichi Hasegawa sebagai penulis naskah, Masaru Sakamoto sebagai desainer karakter, dan Shiro Sagisu sebagai komposer.

12-episode SSSS.Gridman sudah tayang pada Oktober 2018. Anime ini adalah kolaborasi antara studio anime Trigger dan Tsuburaya Productions – pencipta Ultraman dan seri live-action tokusatsu 1993-1994 Deneko Chōjin Gridman. Anime tersebut telah menginspirasi berbagai proyek seperti adaptasi sandiwara panggung, adaptasi manga, beberapa spin-off manga, dan spin-off novel. Drama panggung akan debut pada musim semi 2020.

Review JOI bisa kalian simak di sini.

Sumber: ANN