Trailer Terbaru Anime Toaru Kagaku no Railgun T Perdengarkan Lagu Tema dari fripSide

December 15, 2019 10:58
Trailer Terbaru Anime Toaru Kagaku no Railgun T Perdengarkan Lagu Tema dari fripSide

Channel YouTube dari proyek franchise Toaru, tampilkan sebuah video trailer/cuplikan terbaru untuk musim ketiga dari “Toaru Kagaku no Railgun T”. Di dalam cuplikan tersebut diperdengarkan lagu tema yang dibawakan oleh fripSide yang berjudul “Final Phase“. Anime ini akan tayang pada 10 Januari 2020 dan berjumlah 24 episode.

Seiyuu utama yang hadir dalam proyek ketiga ini diantaranya:

  • Satou Rina sebagai Misaka Mikoto
  • Itou Kanae sebagai Saten Ruiko
  • Arai Satomi sebagai Shirai Kuroko
  • Toyosaki Aki sebagai Uiharu Kazari
  • Asakura Azumi sebagai Shokuhou Misaki

Nagai Tatsuyuki (Railgun, Railgun S) kembali menjadi sutradara untuk musim ketiganya. J.C. Staff masih menjadi studio animasinya. Shogo Yasukawa (UQ Holder!) menjadi penyusun komposisi serinya. Kentaro Izumi menjadi penata seni, Hitoshi Akitagawa menjadi penata suara, Shingo Fukuya sebagai sutradara fotografi, dan Yuichi Tanaka menjadi desainer karakternya. Tomoi Andou kembai menjadi desainer warna, dan Maiko Iuchi menjadi komposer musik.

Lagu penutup yang berjudul “nameless story” yang dibawakan Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets akan dipasarkan pada 29 Januari 2020.

Kamachi Kazuma dan Fuyukawa Motoi meluncurkan manga spinoff “Toaru Majutsu no Index Gaiden: Toaru Kagaku no Railgun” di majalah Dengeki Daioh pada Februari 2007. Seri ini juga mendapatkan adaptasi manga spinoff berjudul “Toaru Kagaku no Railgun Gaiden: Astral Buddy”.

Adaptasi anime musim pertamanya ditayangkan pada Oktober 2009 dan berjumlah 24 episode. Kemudian sebuah OVA berdurasi 34 menit dirilis pada 29 Oktober 2010. Musim keduanya, Toaru Kagaku no Railgun S ditayangkan pada April 2013 dengan jumlah 24 episode. Seluruh adaptasi anime-nya diproduksi oleh studio J.C. Staff

Sumber: Toaru