Ilustrator Menggambar Perbedaan Manga Dewasa untuk Pria & Wanita, Diskusikan Aspek Pentingnya

December 17, 2019 3:33 pm
Ilustrator Menggambar Perbedaan Manga Dewasa untuk Pria & Wanita, Diskusikan Aspek Pentingnya

Berhubung pembaca JOI itu anak baik semua, tentunya kalian tidak terlalu mengerti tentang manga erotis. Sama seperti kebanyakan produk, produk ini punya cara sendiri untuk menarget demografi tertentu dan mangaka Tomo-chan wa Onna no Ko, @humitan menggambar 2 ilustrasi di bawah untuk menjelaskan perbedannya.

Sebagai referensi, yang di sebelah kiri ditujukan untuk wanita, dan yang di sebelah kanan ditujukan untuk pria. Dialog di dua panel hampir identik, dengan pria itu berkata, “Kamu akan menjadi milikku sekarang,” dan wanita itu berkata, “T … tidak.”

Kedua panel itu menggunakan kata yang sedikit berbeda untuk “kamu” di masing-masing: di sebelah kiri, dia menggunakan omae untuk mengatakan “kamu,” menyatakan perasaan superioritas atas wanita itu, dan di sebelah kanan dia menggunakan kimi untuk mengatakan ” Anda, ” memberikan perasaan kedekatan (yang kemungkinan tidak dibalas).

Inilah komentar yang diberikan netizen Jepang atas kontras tersebut:

“Perbedaan antara kedua gambar adalah tingkat daya tarik di wajah pria, dan ukuran dada/pinggul wanita. Dari sini, mudah untuk melihat bahwa wanita cenderung mendapatkan kegembiraan dari seluruh situasi, sedangkan pria mendapatkannya hanya dari beberapa bagian tertentu dari wanita itu. ”

“Gambar romantis dan erotis untuk wanita seperti makanan yang disajikan dengan indah yang membuat mereka berkata, ‘Saya ingin menatap keindahan ini,’ sedangkan untuk pria mereka lebih seperti anak sekolah dasar yang kencing di salju segar yang membuat mereka berkata, ‘Saya ingin menghancurkan benda indah ini. ‘”

“Saya menemukan betapa menariknya, dalam manga untuk pria dan wanita, pria adalah yang dominan.”

“Saya membaca manga erotis untuk pria dan wanita, dan untuk manga wanita saya selalu membaca semuanya karena situasinya sendiri menarik. Tetapi untuk manga pria, plotnya hanya berantakan dan saya langsung loncat ke bagian yang bagus. Saya pikir campuran keduanya akan menjadi yang terbaik. ”

“Yang kiri mengasyikkan, tapi saya tidak merasakan apa-apa dari yang kanan. Apakah kebanyakan pria menyukai yang kanan??? ”

“Aku seorang lelaki, dan aku tidak suka yang kanan.”

Melihat banyaknya variabel yang membentuk kedua gambar di atas, netizen Twitter lain pun mulai bereksperimen.

Background ditukar. Adegan bagian sebelah kiri terlihat lebih tentram, namun si gadis tetap terlihat tidak nyaman.

▼ Pria kanan diberi kacamata. Tetap saja atraktif

▼ Mata jadi lebih bagus, tapi tetap saja seram

Akhirnya ada juga yang menyadari kalau faktor terburuk kedua gambar adalah prianya dan memberikan kompromi terbaik:

Sumber: Soranews