Film Anime Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei Ungkap Spin-Off Pendek untuk Marulk

December 17, 2019 6:04 pm
Film Anime Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei Ungkap Spin-Off Pendek untuk Marulk

Situs resmi untuk film anime “Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei” mengungkap penyanyi lagu tema dan bonus bioskop baru untuk film tersebut pada hari Senin. MYTH & ROID akan membawakan lagu “Forever Lost,” yang digubah oleh Kevin Penkin.

Situs ini juga mengungkapkan bahwa film ini akan menayangkan anime pendek Marulk no Nichijo yang akan diputar sebelum film dalam pemutaran bioskop Jepang. Akan ada empat anime pendek, yang akan tayang satu per satu selama empat minggu pertama pemutaran film. Niu Naomi menggubah musiknya. Sebelumnya spin-off ini diumumkan sebagai konten April Mop.

Film akan tayang di Jepang pada 17 Januari 2020.

Pada bulan November 2017 diungkapkan bahwa proyek sekuel anime Made in Abyss tengah dalam proses pengerjaan. Film pertama Made in Abyss: Tabidachi no Yoake sendiri telah bisa dinikmati masyarakat Jepang hari ini sedangkan film kompilasi kedua yang berjudul Made in Abyss: Hourou Suru Tasogare (Wandering Twilight) sudah tayang pada tanggal 18 Januari dulu.

Made in Abyss yang merupakan manga karya Akihito Tsukushi menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Sumber: ANN