Staf Live-Action Joshikousei no Mudazukai Ungkap Pemeran Karakter Yamai

December 17, 2019 4:31 am
Staf Live-Action Joshikousei no Mudazukai Ungkap Pemeran Karakter Yamai

Setelah pemeran Majo diungkap, situs adaptasi serial live-action dari manga karya Bino, “Joshikousei no Mudazukai” mengungkap karakter untuk Minami Yamamoto atau biasa dipanggil Yamai. Momoko Fukuchi, aktris yang memulai debutnya pada 2016 ini akan memerankan peran Yamai. Adaptasi live-action ini akan mulai tayang pada 24 Januari 2020.

Minami Yamamoto atau Yamai adalah karakter perempuan berambut twintail yang punya penyakit masa muda alias chuunibyou. Rambut aslinya berwarna hitam, dan ia mengecat rambutnya sendiri menjadi warna kuning. Ia sering memakai jaket dan menggunakan perban serta plester di sekujur tubuhnya, ia beralasan itu adalah luka-luka yang ia dapat setelah bertarung dengan musuh. Delusional dan ceroboh, ia kerap naik pohon dan tidak bisa turun dengan sendirinya.

Fukuchi berkomentar mengenai Yamai, “Dialog dari Yamai menggunakan kata-kata yang tak sering saya pakai, namun saya sendiri tak sabar mengatakan dengan dialog ini. Lebih sering saya melihat diri sendiri, lebih cepat munculnya kehadiran Yamai dari dunia lain.” Dalam wawancara berikutnya, Fukuchi juga kaget ia mendapatkan peran yang sedikit tidak normal dari biasanya. Ia juga mengubah warna rambutnya demi peran karakter aneh ini. Walaupun berpotensi kewalahan mengimbangi karakter aslinya, semoga Fukuchi dapat memerankan karakter chuuni ini secara maksimal.

Berikut adalah aktris dan aktor sebelumnya sudah diumumkan:

  • Yui Okada sebagai Nozomu “BAKA” Tanaka
  • Yuri Tsunematsu sebagai Akane “Ota/Wota” Kikuchi
  • Yurika Nakamura sebagai Shiori “Robo” Saginomiya
  • Keita Machida sebagai Masataka “Waseda” Sawatari
  • Ayaka Imoto sebagai Kujou “Majo” Hisui

Adaptasi anime-nya sudah tayang musim lalu dan berjumlah 12 episode. Studio Passione menjadi studio animasinya. MUSE ASIA menyediakan streaming anime ini di channel Youtube mereka dalam bahasa Inggris.

Manga bergenre seinen ini berfokus pada tiga gadis: Tanaka, dipanggil “Baka” dikarenakan nilainya rendah; Kikuchi, dipanggil “Ota/Wota” dikarenakan obsesinya terhadap BL; dan Saginomiya, dipanggil “Robo” dikarenakan ia jenius tapi tidak memiliki emosi. Ketiganya bersama dengan karakter berwarna lainnya, gadis-gadis putus asa menjalani masa muda yang sia-sia.

Manga Joshikousei no Mudazukai diluncurkan Bino di situs Niconico Seiga, Comic Newtype, dan Pixiv pada tahun 2014. Sejauh ini terdapat enam tankobon volume yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Kadokawa Shoten menggunakan imprint Kadokawa Comics Ace sebagai label manga ini.

Sumber: Comic Natalie