The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Diumumkan untuk PS4

December 18, 2019 3:28 pm
The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Diumumkan untuk PS4

Falcom telah mengumumkan entri terbaru seri Kiseki yaitu The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki” (Trails of the Beginning) untuk PlayStation 4. Dikatakan bahwa ini akan menjadi “Judul ambisius dan titik balik yang akan mengarah pada penyelesaian seri.” game direncanakan untuk rilis pada musim panas 2020 di Jepang.

Falcom mendeskripsikan game:

Ini adalah akhir, dan juga awal—.

Erebonia dilemahkan dalam bencana yang dikenal sebagai “Great Twilight.” Berkat upaya para pahlawan, Zemuria selamat dari krisis, dan takdir baru telah berputar, menggerakkan cerita menuju “akhir”.

Entri baru ini akan menceritakan Zemuria setelah Great Twilight. Tiga karakter utama dan tindakan mereka di seluruh benua menyebabkan takdir yang saling berkaitan.

Satu adalah “pahlawan.”

Satu adalah “pembebas.”

Satu adalah “pertapa.”

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki menampilkan banyak sistem baru yang memanfaatkan kekuatan seri Trails, termasuk sistem “Cross Story” yang memungkinkan pemain untuk berpindah di antara tiga rute sesuka hati untuk menggambarkan cerita yang terjadi secara paralel dari berbagai perspektif; lebih dari 50 karakter yang dapat dimainkan, termasuk beberapa wajah baru; dan skenario “Episode” ekspansif yang menyelidiki latar belakang setiap karakter.

Bagaimana perasaan orang-orang Crossbell saat mereka bersiap untuk merdeka sekali lagi? Pikiran apa yang melewati pikiran rakyat Erebonia yang kehilangan pilar perkasa mereka? Dan apa agenda Ouroboros, yang menyatakan bahwa “Orpheus Final Plan” akan maju ke tahap baru …?

Diumumkan juga bahwa The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan The Legend of Heroes: Ao no Kiseki akan mendapat remaster berjudul “The Legend of Heroes: Zero no Kiseki Kai” dan“The Legend of Heroes: Ao no Kiseki Kai”. Game akan rilis pada musim semi 2020 di Jepang.
Sumber: Gematsu (1,2)