Selalu Kalah Dalam Momen Apapun? Alarm Himeragi dan Kirasaka Bisa Jadi Solusinya

December 19, 2019 7:26 pm
Selalu Kalah Dalam Momen Apapun? Alarm Himeragi dan Kirasaka Bisa Jadi Solusinya

Staf dari Dengeki Bunko merilis sebuah aplikasi alarm terbaru yang menggunakan suara dari karakter “Strike the Blood”,  Yukina Himeragi dan Sayaka Kirasaka. Aplikasi alarm yang bernama “Strike the Blood Alarm -Akatsuki no Nichijou Hen” ini mulai dirilis Rabu kemarin dan dapat diunduh di Google Play Jepang. Untuk platform iOS akan dirilis pada hari Natal mendatang. Sampel suara alarm dapat kalian dengar dalam video dibawah ini:

Aplikasi alarm ini merupakan kolaborasi antara Dengeki Bunko, D. Techno Co., Ltd. dan studio animasi SILVER LINK. Di dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai ilustrasi dari franchise Strike the Blood dan juga rekaman suara dari seiyuu Risa Taneda yang memerankan Yukina Himeragi, dan Ikumi Hayama yang memerankan Sayaka Kirasaka. Suara yang direkam dalam aplikasi ini terbilang baru dan lebih dari 260 kata. Sehingga total rekaman suara di aplikasi alarm ini mencapai 28 buah. Aplikasi ini dipatok seharga 980 yen dan sudah termasuk pajak.

Light novel Strike the Blood diluncurkan oleh Gakuto Mikumo pada 10 Mei 2011 menggunakan ilustrasi dari Manyako. ASCII Media Works menggunakan imprint Dengeki Bunko sebagai label karya ini. Sejauh ini mereka telah menerbitkan 20 volume ditambah dua cerita sampingan sejak 8 Juni 2019. TATE kemudian merilis adaptasi manga-nya pada 27 Juni 2012 di majalah Dengeki DaiohManga ini berakhir pada 27 Desember 2016 dengan total 10 volume.

Adaptasi anime-nya telah berjalan selama 3 musim. Dimana dua musim terakhir menggunakan format OVA, sementara musim pertamanya tayang dalam format dua cour di televisi. Proyek berikutnya yang akan dirilis adalah OVA spesial musim ketiga dan musim keempat. OVA spesial musim ketiga akan didistribusikan pada 29 Januari 2020. Sementara itu, musim keempatnya akan dirilis mulai 8 April 2020 hingga 30 Juni 2021. Musim keempatnya dirilis dalam 6 volume, dan di setiap volumenya terdapat dua episode.

Sumber: Famitsu