Season Kedua The Promised Neverland Ungkap Bulan Tayangnya

December 20, 2019 11:05
Season Kedua The Promised Neverland Ungkap Bulan Tayangnya

Lewat halaman majalah Weekly Shounen Jump, telah terungkap bahwa season kedua dari “The Promised Neverland” akan tayang pada bulan Oktober 2020 nanti.

Manga ini menceritakan sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Hanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya anak-anak yang pergi “diasuh”.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016. Seri ini telah memasuki arc terakhir pada September 2018. Shirai menyatakan dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018, bahwa ia menyukai ceritanya tidak terlalu diperpanjang sesuai dengan cerita dari editornya. Ia juga menambahkan bahwa panjang dari manga secara ideal adalah 20 hingga 30 volume. Shueisha telah menerbitkan volume ke-15nya pada 2 Agustus 2019.

Adaptasi anime-nya mulai tayang pada 10 Januari 2019. Studio animasi musim pertamanya adalah CloverWorks. Sementara itu musim keduanya direncanakan tayang pada tahun 2020.

Sumber: Spytrue