Yuzusoft Resmi Rilis Novel Visual Cafe Stella to Shinigami no Chou

December 20, 2019 19:20
Yuzusoft Resmi Rilis Novel Visual Cafe Stella to Shinigami no Chou

Yuzusoft resmi memasarkan novel visual ke-11 mereka, “Cafe Stella to Shinigami no Chou” pada hari ini. Perilisan fisik yang dirilis hari ini, juga dibarengi dengan dibukanya pemesanan versi digital di DMM. Rencananya versi digitalnya akan didistribusikan pada 27 Desember mendatang.

Sinopsis:

Takamine Kousei hidup normal dalam universitas, hingga suatu hari, ia secara naasnya tewas dalam sebuah kecelakaan. Akan tetapi, sesuatu yang aneh terjadi: Kousei membuka matanya kembali. Dan lebih dari itu, saat ia bangun, adalah pagi dimana hari itu ia meninggal. Ia melanjutkan untuk hidup kembali di hari yang sama, namun tak dapat memahami kenyataan dari situasinya. Kousei kemudian menyadari bahwa pengalaman sebelumnya bukan suatu mimpi profetik, dan bukan juga ia mengalami deja vu; semuanya terjadi dalam jalur yang sama.

Tercengang oleh ketakutan dikarenakan situasi yang sulit dipercaya yang ia alami, ia datang kembali ke tempat ia meninggal. Kemudian, waktu dimana kecelakaan terjadi, Kousei bertemu dengan dewi kematian yang ditemani oleh kucing yang dapat berbicara. Dewi kematian memberitahunya bahwa ia belum terhindar dari kematian. Untuk menghindari takdir mengerikan, Kousei harus membantu dewi kematian dalam pekerjaannya. Dan secara alami, hal ini berarti mereka membuka sebuah kafe bersama-sama.

Dengan membalikan dunia, Kousei mungkin sudah mengatasi takdirnya saat ini, akan tetapi dapatkah ia mengatasi kematian tertentu dalam masa depan yang kini menggenggamnya? Ini adalah cerita dari cinta dari seorang laki-laki dan pembelaannya terhadap dunia dan juga nasibnya sendiri….mungkin?

Beberapa sampel CG yang sudah diperlihatkan:

Seiyuu yang baru diumumkan untuk proyek terbaru ini diantaranya:

  • McLaren (Ai Shimizu) sebagai Akizuki Kanna
  • Rei Neraiuchi (You Taichi) sebagai Mei Hiuichidani
  • Kanako (Akane Fujita) sebagai Shiki Natsume
  • Aoi Uehara (Ai Fukada) sebagai Sumizome Nozomi
  • Senmai Houdentei (Tomokazu Sugita) sebagai Mikado
  • ? sebagai Shioyama Hiroto
  • Kino Miki (Yuri Yamaoka) sebagai Shioyama Suzune
  • ? sebagai Takamine Kazufumi

Skenario cerita novel visual ini dibuat oleh Ritsu Amamiya (Riddle Joker), Jun Seo (Clover Day’s), dan Fumi Kazuki (9 –Nine-). Sementara itu artist utama dalam judul terbaru Yuzusoft ini diantaranya Kobuichi (Karina, Mei), Haruka Komowata (SD), Muririn (Natsume, Nozomi), dan Rodo (latar belakang). Famishin kembali menjadi sutradara, setelah sebelumnya menempati pos yang sama pada Senren Banka. Tak hanya itu, Famishin juga berperan sebagai komposer ditemani oleh Angel Note.

Sumber: Yuzusoft