Seiyuu dari Megumi Katou, Kiyono Yasuno Bawakan Lagu Tema Penutup Anime Arte

December 21, 2019 8:39 pm
Seiyuu dari Megumi Katou, Kiyono Yasuno Bawakan Lagu Tema Penutup Anime Arte

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Kei Ookubo, “Arte” tampilkan informasi terbaru terkait pembawa lagu tema penutup dan seiyuu terbaru. Seiyuu Kiyono Yasuno akan bergabung dalam proyek anime ini sebagai pengisi suara karakter bernama Dacha. Tak hanya itu, Yasuno juga akan bawakan lagu tema penutup anime ini. Anime Arte dijadwalkan tayang pada April 2020.

Yasuno akan membawakan lagu tema penutup yang berjudul “Hare Moyou“. Visual karakter Dacha juga sudah diperlihatkan:

Seiyuu yang sebelumnya sudah diumumkan:

  • Mikako Komatsu sebagai Arte
  • Katsuyuki Konishi sebagai Leo
  • M.A.O sebagai Katarina
  • Sayaka Ohara sebagai Veronica
  • Kousuke Toriumi sebagai Yuri
  • Junya Enoki sebagai Angelo

Takayuki Hamana (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: Detonation) akan menjadi sutradara di studio Seven Arcs Pictures. Chieko Miyakawa (Chihayafuru) menjadi desainer karakter, dan Itou Goro menjadi komposer musiknya.

Sinopsis:

Abad ke-16, di kota Firenze, Italia. Satu gadis, satu ambisi artistik! Tempat lahirnya era renaisans, dimana karya seni berkembang. Di suatu sudut kecil di kota yang luas, seorang gadis yang lugu memulai perjalanannya. Dia bermimpi untuk menjadi seorang seniman, sebuah pilihan karir yang sulit untuk gadis yang terlahir dari keluarga bangsawan. Pada masa itu, seni secara eksklusif merupakan profesi seorang pria, dengan wanita dihadapkan dengan diskriminasi yang kuat. Terlepas dari tantangan tersebut, Arte bertahan dengan kerja keras dan sikap positif!

Ookubo meluncurkan manga ini di majalah Monthly Comic Zenon pada 25 Oktober 2013. Tokuma Shoten sebagai penerbit memasarkan volume ke-11 manga ini pada 20 Juli lalu. Volume berikutnya akan dijadwalkan terbit pada 20 Januari 2020. Media Do juga memegang lisensi perilisan dalam bahasa Inggris dan volume ke-3 telah dirilis Desember lalu. North Stars Pictures dan Tokuma Shoten juga telah merilis 17 chapter manga ini secara digital dalam bahasa Inggris di situs manga Silent Manga Audition.

Sumber: Comic Natalie