Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Umumkan OVA Keduanya

December 23, 2019 12:52
Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Umumkan OVA Keduanya

Acara Jump Festa ’20 mengungkapkan bahwa manga “Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai” akan mendapatkan OVA kedua. Perilisan OVA ini akan dibundel dengan volume ke-16 manga buatan Taishi Tsutsui yang akan dirilis 3 April 2020.

Bundel OVA termasuk bonus manga dan ilustrasi spesial buatan Tsutsui. Acara khusus untuk seri ini juga akan diselenggarakan pada 1 Maret 2020.

Season pertama tayang pada 6 April. Season kedua hadir pada 5 Oktober sebanyak 13 episodes.

OVA pertamanya suda rilis pada 1 November. OVA mengadaptasi chapter 48 dan 49 manga-nya. Dimana pada chapter ini berpusat pada Yuiga dan Asumi berkencan palsu di pantai dan kemudian Yuiga bertemu dengan gurunya, Mafuyu Kirisu yang bersembunyi karena kehilangan bikini bagian atasnya. Dikonfirmasi OVA ini akan berdurasi 25 menit. Tidak hanya itu, untuk edisi terbatas akan mendapatkan kartu ilustrasi “pengalaman berharga” dari Tsutsui sendiri.

Manga ini berpusat pada Yuiga, seorang siswa yang mengejar beasiswa dikarenakan ia dari keluarga kurang mampu. Sekolahnya memberikan sebuah kondisi dimana Yuiga dapat mendapatkan beasiswa jika ia menjadi tutor untuk dua teman sekelasnya yang cantik untuk membantu mereka memilih sekolah yang mereka inginkan. Ogata tampak seperti siswi sains yang jenius dan Furuhashi adalah ahli literatur – akan tetapi Ogata ternyata membidik sekolah seni dan Furuhashi membidik sekolah sains. Dan keduanya kurang mengerti tentang materi diluar keahlian mereka.

Adaptasi anime dari manga ini tengah mengudara sejak 6 April lalu. Studio Silver dan Arvo Animation bekerja sama untuk memproduksi animasinya. Serial TV anime ini akan berlangsung selama 13 episode. Adaptasi animenya disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Miss Monochrome: The Animation). Go Zappa mendapat peran untuk mengatur komposisi serinya dan desain karakternya dibuat oleh Masakatsu Sasaki.

Sumber: ANN