Video Teaser Anime Dokyuu Hentai HxEros Tampilkan Karakter Utama

December 23, 2019 08:55
Video Teaser Anime Dokyuu Hentai HxEros Tampilkan Karakter Utama

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Ryouma Kitada, “Dokyuu Hentai HxEros” tampilkan video teaser terbaru mereka. Di dalam video ini diperlihatkan desain karakter dari pemeran utama. Anime ini dijadwalkan tayang pada tahun depan.

Berikut adalah seiyuu yang akan mengisi karakter dalam anime ini:

  • Matsuoka Yoshitsugu sebagai Retto Enjou
  • Ai Kakuma sebagai Kirara Hoshino
  • Sayuri Yahagi sebagai Momoka Momozono
  • Yuuki Kuwahara sebagai Sora Tenkuuji
  • Ai Kayano sebagai Maihime Shirayuki

Sinopsis:

Di dunia yang terancam oleh bencana besar yang dimulai lima tahun lalu, para pahlawan yang dibantu oleh alat bernama HxEros, yang menggunakan kekuatan ecchi (H) dan kekuatan erotis (Ero) untuk menyelamatkan planet oleh monster pemakan libido.

Enio Retto dan Hoshino Kirara adalah teman masa kecil yang terpisah satu sama lain. Suatu hari, mereka terjebak dalam pertempuran melawan “Censor Bug” yang memakan energi seksual manusia untuk tetap berevolusi. Setelah sukses mengalahkan musuh, mereka bergabung kelompok pahlawan sepertinya, menggunakan kekuatan erotis dari HxEROS untuk melawan para monster.

Daftar staf yang telah diungkap diantaranya:

  • Sutradara: Masato Jinbo (Senryuu Shoujo, Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!)
  • Desainer karakter: Akitomo Yamamoto (Hanasaku IrohaNon Non Biyori)
  • Studio: Project No. 9 (Ryuuou no Oshigoto!, Noukin, CHOYOYU!)

Ryouma Kitada meluncurkan manga ini majalah Jump SQ milik Shueisha pada 2 Mei 2017. Shueisha telah menerbitkan volume ke-8 yang dirlis pada 1 November kemarin.

Kitada juga memiliki karya berupa manga lainnya yang tampil di majalah Jump SQ yang berjudul, “µ&i”/“Myuu and I”. Manga ini diterbitkan Shueisha sebanyak 6 volume sejak 2 Mei 2014 hingga 4 Maret 2016. Setelah menyelesaikan manga tersebut, ia merilis manga one-shot yang berjudul “Haikei, Hannibal” yang ditampilkan dalam majalah Jump Square Crown.

Sumber: Comic Natalie