Manga 4-Koma Azur Lane: Bisoku Zenshin! Dapatkan Adaptasi Anime

December 24, 2019 9:06 pm
Manga 4-Koma Azur Lane: Bisoku Zenshin! Dapatkan Adaptasi Anime

Kabar baik datang dari akun Twitter resmi Azur Lane malam ini. Dimana adaptasi anime dari manga 4-koma karya Hori, “Azur Lane: Bisoku Zenshin!” mendapatkan lampu hijau. Studio yang akan memproduksi anime ini adalah Yostar PicturesManga ini diluncurkan Hori pada 23 April 2018 dan masih berjalan hingga kini di majalah milik Ichijinsha, Manga 4-koma Palette.

Adaptasi anime dari Azur Lane sendiri tayang pada musim ini. Bibury Animation Studios (Grisaia: Phantom Trigger) menjadi studio animasinya. Pada musim ini, serial anime-nya hanya tayang sebanyak 10 episode, sementara itu dua episode terakhir ditunda hingga 13 Maret dan 20 Maret 2020. Pihak produksi mengklaim bahwa mereka berusaha mem[ernaiki kualitas serial mereka agar dapat membuat orang-orang bahagia.

Game Azur Lane pertama kali dirilis di Tiongkok pada 25 Mei 2017 oleh penerbit Bilibili. Game ini dirancang oleh developer Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi. Game ini tersedia untuk platform iOS dan Android. Sebuah adaptasi game PlayStation 4 kini dibuat oleh developer Felistella. Game yang diberi judul “Azur Lane Crosswave” ini dirilis di Jepang pada 29 Agustus 2019. Sementara itu untuk bahasa Inggris direncanakan rilis pada tahun 2020.

Selain manga 4-koma , Seri ini juga mendapat adaptasi manga spinoff lainnya yang dibuat oleh Ganari Ryuu. Manga ini tampil di majalah Comic Heaven milik Nihonbungeisha sejak 9 Desember lalu.

Sumber: Azur Lane