Staf Yuru Camp Ungkap Pemeran Kakak dan Guru Nadeshiko, Serta Anjing Milik Ena

December 25, 2019 5:20 pm
Staf Yuru Camp Ungkap Pemeran Kakak dan Guru Nadeshiko, Serta Anjing Milik Ena

Video promosi untuk adaptasi live-action dari manga karya Afro, “Yuru Camp” akhirnya ditampilkan staf produksinya. Di dalam video tersebut juga diungkap aktris yang memerankan kakak dari Nadeshiko, Sakura Kagamihara, sang guru Minami Toba, dan sang anjing Chikuwa. Serial televisi ini akan mulai tayang pada 9 Januari 2020.

Channel yang akan menayangkan serial ini diantaranya TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi pada 9 Januari mendatang. Kemudian BS TV Tokyo akan menayangkannya pada 14 Januari 2020. Setelah ditayangkan secara terestrial, serial ini juga didistribusikan di Amazon Prime Video.

Aktris yang akan memerankan Sakura Kagamihara adalah Yurina Yahagi. Yurina adalah aktris kelahiran tahun 1994 di Prefektur Osaka yang memulai debutnya pada tahun 2014.

Kaho Tsuchimura akan memerankan karakter Minami Toba, guru dari Nadeshiko dan kawan-kawan. Tsuchimura adalah aktris senior yang sudah malang melintang di dunia entertainment Jepang.

Choco Yamaguchi akan memerankan anjing milik Ena, Chikuwa.

Pemeran lainnya yang sudah diumumkan diantaranya adalah:

  • Haruka Fukuhara sebagai Rin Shima
  • Yuga Ōhara sebagai Nadeshiko Kagamihara
  • Momoko Tanabe sebagai Chiaki Ogaki
  • Yumena Yanai sebagai Aoi Inuyama
  • Sara Shida sebagai Ena Saito

Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyohei Tamazawa akan menyutradarai live-action ini dengan skrip buatan Ayako Kitagawa.

Afro meluncurkan manga Yurucamp di majalah Manga Time Kirara Forward  pada 23 Mei 2015. Houbunsha telah menerbitkan volume ke-8 pada 11 Oktober lalu. Musim pertama anime sudah tayang pada Januari 2018 dulu. Kemudian serial pendeknya, Heya Camp akan tayang pada musim depan.

Sumber: Comic Natalie