[Waifu Wednesday] Furuhashi Fumino

Putri tidur, pernah dengar kisahnya? Kali ini lebih dekat dan nyata dari sekedar dongeng loh!

Sekali lagi, selamat datang kembali dalam rubrik ini. Edisi kali ini akan membahas Furuhashi Fumino yang juga akan menjadi penutup dari Waifu Wednesday-chain edisi Bokuben. Akhirnya saya menyelesaikan chain yang saya canangkan. Mungkin ada ide untuk chain wayfwed berikutnya?

Akhirnya ini chain lengkap juga

Kalau kamu pernah dengar kisah tentang Putri tidur, mungkin ini adalah “replika” terdekat dari dongengnya. Furuhashi Fumino, seorang gadis jenius dalam sastra yang mengimpikan untuk belajar sains terutama astronomi. Namun karena dia lemah dalam Matematika, dia perlu belajar lebih dalam untuk dapat mengejar impiannya tersebut.

Apakah impiannya tersebut mudah? Jelas tidak. Karena itulah dia ikut dalam kelompok belajar yang dibuat oleh kepala sekolahnya untuk membantu meraih tujuannya tersebut.

Bagaimana lika-liku Fumino dalam belajar untuk meraih impiannya belajar astronomi? Simak dalam bahasan berikut yuk!

+ Sleeping Beauty

Gadis tercantik di sekolah, tukang tidur, dan memiliki postur idaman yang membuat kebanyakan gadis di sekolahnya iri. Udah gitu jago di pelajaran sastra pula.

Tidak salah kalau murid di sekolahnya menjulukinya sebagai sang Putri Tidur. Udah gitu tahi lalat yang berada dibawah mata kirinya juga menambah daya tarik dari Fuminocchi.

Kalau kamu mau tertidur dan tetap terlihat cantik, coba minta tips sama Fumino. Meski saya ragu dia bisa memberikan saran apapun mengenai itu.

+ Paling peka dalam membaca situasi

Kalau boleh dikategorikan, Fumino adalah tipe pengamat. Dia cenderung untuk menilai situasi terlebih dahulu, untuk dapat memutuskan tindakan atau ucapan yang tepat.

Seringkali ucapan dan tindakan Fumino menjadi “penyelamat” dalam situasi-situasi yang tidak menyenangkan dalam kesehariannya.

Terbalik dengan para sahabatnya geng harem Nariyuki yang cenderung buta situasi dan kerap kali membuat masalah.

+ Maestro hubungan percintaan

Furuhashi-shishou!

Selain jago dalam sastra, Fumino juga jago dalam memberi saran dalam hubungan percintaan. Meski dianya sendiri juga tidak pernah punya pasangan sih. Namun patut diakui kalau saran-saran yang diberikan oleh Fumino mampu memperbaiki hubungan dari orang-orang di sekitarnya.

Contoh Fumino ya! Jadilah pemberi manfaat dalam lingkar pertemananmu.

– Glutton

Dibalik badannya yang relatif kurus, tersimpan “black hole” yang siap melahap semua main dish dan dessert yang tersedia. Ya, kamu tidak akan menyangka bahwa gadis dengan perawakan ramping seperti Fumino ternyata menyimpang nafsu makan yang amat besar. Saking besarnya sampai sulit buat dikendalikan.

Ganbare Fumino, kamu pasti bisa menyelesaikan semua puding itu~

– Insecure

Meski memiliki wajah yang cantik, perawakan yang ramping, dan berbagai keunggulan lain. Fumino merasa tidak pernah merasa nyaman dan selalu memikirkan segala hal. Sampai hal terkecil sekalipun.

Namun, diantara banyak hal yang selalu menjadi beban pikirannya. Overthinking Fumino yang paling jelas adalah soal ukuran dada. Dikarenakan Fumino dikelilingi oleh teman-teman dekat yang punya ukuran relatif lebih besar darinya.

Duh, semangat ya Fumino. Kami suka kamu apa adanya kok! Hehehe

– Bukan calon ibu rumah tangga yang baik

Pekerjaan rumahan seperti mencuci atau memasak juga bukan hal yang dikuasai olehnya. Saya tidak tahu apakah terlahir dalam keluarga yang relatif kaya juga menjadi salah satu faktornya. Namun yang jelas Fumino sangat payah dalam melakukan pekerjaan rumahan tersebut.

Wah, ini sih siap-siap buat sewa housekeeping terus buat bisa bantu memenuhi kesehariannya. Untung keluarganya relatif kaya.

Bonus: Still the best Bokuben OP, dan seiyuu-nya Fumino ca’em

Sorry. No data so far.