Light Novel Maou Gakuin no Futekigousha Berhasil Terjual Sebanyak 1 Juta Eksemplar

December 26, 2019 11:10 am
Light Novel Maou Gakuin no Futekigousha Berhasil Terjual Sebanyak 1 Juta Eksemplar

Sampul majalah Dengeki Bunkomilik Kadokawa edisi Februari 2020 menampilkan karakter Misha Necron dan Sasha Necron dari light novel karya Shuu, “Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou“. Keduanya tampil sebagai peringatan pencapaian penjualan 1 juta eksemplar novel sekaligus pengumuman anime mereka sejak Oktober lalu.

Shuu meluncurkan serial novel ini di situs Shousetsu ni Narou pada April 2017. Kadokawa menerbitkan novel ini menggunakan ilustrasi dari Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Volume ke-5nya telah dirilis 10 Oktober lalu, namun harus dicetak ulang untuk akhir tahun ini dikarenakan stok habis sementara permintaan novel ini membludak. Perlu diketahui volume ke-4nya memiliki dua sisi perilisan, dimana sisi atas diterbitkan 9 Maret 2019 dan bagian bawah diterbitkan 10 Mei 2019. Untuk sampul volume ke-5 dapat kalian lihat di bawah ini:

Adaptasi manga yang digambar oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix. Volume ke-3 manga ini juga diterbitkan pada 10 Oktober lalu.

Sinopsis:

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah capek dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Adaptasi anime dari light novel ini juga sudah diumumkan pada gelaran “Dengeki Bunko Aki no Namahousou Festival” awal Oktober tahun ini.  Seiyuu Tatsuhisa Suzuki diumumkan akan memerankan karakter Anoth. Detail berikutnya akan diungkap pada awal tahun depan.

Sumber: Sugoi Ranobe, Dengeki Bunko