Nitroplus Tampilkan Trailer Pertama Game Ponsel Warau Ars Notoria

December 27, 2019 9:09 pm
Nitroplus Tampilkan Trailer Pertama Game Ponsel Warau Ars Notoria

Pada September lalu, developer game Nitroplus mengumumkan game ponsel mereka “Warau Ars Notoria”. Pada hari ini, Nitroplus akhirnya merilis trailer gamenya. Game yang merupakan proyek perayaan 20 tahun ulang tahun Nitroplus ini dijadwalkan rilis pada musim semi 2020. Slogan yang digunakan game ini adalah “Magic (cute) can’t lose.

Nitroplus juga mengumumkan bahwa situs utama dan akun Twitter resmi game ini telah dibuka hari ini. Sementara itu, di dalam situsnya terdapat hitungan mundur yang misterius.

Ilustrator dari serial Re:ZERO, Shinichirou Otsuka berperan sebagai desainer karakter utamanya. Nitroplus, Ruroo, Masa dan ilustrator lainnya juga membuat desainer karakter lainnya. Good Smile Company menjadi penerbit game ini.

Nitroplus / Nitro+ merupakan perusahaan yang bermula dari sebuah developer game novel visual yang berdiri pada tahun 2000. Mereka memulai debutnya dengan merilis novel visual Phantom of Inferno yang juga diadaptasi anime oleh Bee Train pada musim semi tahun 2009. Nitroplus juga dikenal sebagai promotor dari Gen Urobuchi, kreator dari serial seperti Puella Magi Madoka Magica, Aldnoah Zero dan Fate/Zero.

Sumber: Gematsu