Video Promosi Pertama Anime Adachi to Shimamura Ungkap Seiyuu dan Staf Terbaru

December 27, 2019 4:00 pm
Video Promosi Pertama Anime Adachi to Shimamura Ungkap Seiyuu dan Staf Terbaru

Situs resmi adaptasi anime dari novel ringan karya Hitoma Iruma, “Adachi to Shimamura” mempublikasi video promosi pertama mereka. Di dalam video tersebut diungkap anggota seiyuu serta staf terbaru mereka. Tak hanya itu, sebuah visual terbaru juga diperlihatkan. Anime ini dijadwalkan tayang tahun 2020 di TBS Channel.

Seiyuu terbaru yang diumumkan diantaranya:

  • Manami Numakura sebagai Hino
  • Reina Ueda sebagai Nagafuji
  • Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama

Karakter Adachi akan diperankan oleh Akari Kitou, sementara karakter Shimamura diperankan Miku Itou.

Satoshi Kuwabara (Black Jack) akan menjadi sutradara anime yang akan diproduksi oleh studio Tezuka Productions ini. Keiichirou Ooichi (Go-Toubun no Hanayome) akan mengawasi penyusunan skrip cerita dan Shizue Kaneko (Kanojo ga Flag wo Oraretara) akan menjadi desainer karakternya.

Sinopsis:

Adachi mencari tempat sepi untuk duduk saat ia bolos dari kelas dan pergi ke lantai dua yang terdapat ruang olahraga, berharap tempat itu sepi. Disana ia bertemu dengan Shimamura, dan persahabatan mereka dimulai.

Iruma meluncurkan seri novel di Dengeki Bunko Magazine pada 2013 dengan ilustrasi oleh Non. Volume ke-8 novel ini telah diterbitkan pada 10 Mei 2019.

Adaptasi manga pertamanya dibuat oleh Mani dan tampil di situs baca manga gratis Gangan Online sejak 4 April 2016 hingga 4 September 2017. Manga pertama dengan judul yang sama ini diterbitkan dalam tiga volume, dan volume ketiganya diterbitkan pada 22 Desember 2017. Moke Yuzuhara kemudian mengadaptasi manga kedua dengan judul yang sama, dan Kadokawa telah menerbitkan volume pertamanya pada 25 November lalu.7

Iruma sebelumnya mengerjakan sembilan volume Denpa Onna to Seishun Otoko sejak tahun 2009 hingga 2011, dengan ilustrasi oleh Buriki. Adaptasi anime tayang pada 2011. Saat ini ia juga mengerjakan novel spinoff seri “Yagate Kimi ni Naru – Saeki Sayaka ni Tsuita” yang telah mencapai tiga volume.

Sumber: ANN